8 Daftar Pemain Yang Menjadi Incaran Manchester United Pada Bursa Transfer Januari 2020
8 Daftar Pemain Yang Menjadi Incaran Manchester United Pada Bursa Transfer Januari 2020

8 Daftar Pemain Yang Menjadi Incaran Manchester United Pada Bursa Transfer Januari 2020 – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih ingin mengubah scuad pemain untuk Premier League 2019-2020. Ia merencanakan berbelanja besar pada bursa transfer Januari 2020.

Awalnya Solskjaer sudah datangkan tiga pemain baru yaitu, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, serta Daniel James. Pembelian ke-3 pemain itu nyatanya belum dapat mengangkat perform Setan Merah.

Manchester United memulai kampanye di Premier League dengan menghajar Chelsea 4-0 pada pertandingan pertama. Tetapi, kemudian MU tampil jelek sampai turun ke posisi 14 waktu minggu ke-10.

Sekarang Setan Merah bercokol di posisi ke-7 klassemen sesaat Premier League 2019-2020. Mereka dapat ada di tempat ini karena kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11/2019).

Bursa transfer musim dingin 2020 dapat jadi suntikan tenaga penambahan buat Manchester United. Ole Gunar Solskjaer sudah membidik delapan pemain yang sudah disetorkan ke manajemen The Red Devils.

Siapapun delapan pemain target Manchester United pada jendela transfer musim dingin 2020?

Erling Haland Jadi Sasaran Penting

Erling Haland Jadi Sasaran Penting

Seperti dikutip ESPN, Senin (18/11/2019), Red Bull Salzburg penyerang Erling Haland, yang tampil memikat pada musim ini, jadi satu antara sasaran penting.

Posisi depan jadi perhatian serius sebab stock striker Manchester benar-benar tipis, cuma memercayakan Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, masuk juga daftar target. Manchester United diberitakan tertarik mengambil pemain Leicester City, James Maddison, serta ganda Aston Villa, John McGinn serta Jack Grealish.

Tetapi, nampaknya susah buat Manchester mengambil pemain besar pada bursa transfer Januari. Team-team umumnya malas kehilangan pemain diakhir musim.

Lebih sesuai kenyataan bila Manchester ngotot pada bursa transfer musim panas 2020. Diluar itu, negosiasi dengan club lain untuk transfer pemain masih panjang.

Di bawah ini daftar pemain target yang diberitakan akan dicari Manchester United pada Januari 2020.

Daftar Lengkap
Erling Haland (Red Bull Salzburg)
Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
James Maddison (Leicester City)
Declan Rice (West Ham)
John McGin (Aston Villa)
Jack Grealish (Aston Villa)
Callum Wilson (Bournemouth)
Moussa Dembele (Lyon)

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here