AC MILAN

csn88berita – Berita mengagetkan hadir dari raksasa Serie A, AC Milan. Club yang bertempat di San Siro itu diyakinkan mangkir di Liga Europa 2019/2020, sebab terlilit masalah Financial Fair Play (FFP).

Walau sebenarnya, musim kemarin AC Milan finish di posisi ke lima klassemen akhir Serie A. Berdasar hasil itu, Rossonerri memperoleh satu ticket untuk bertanding di Liga Europa.

Tetapi, keikutsertaan AC Milan di Liga Europa 2019/2020 sudah digugurkan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Dalam putusannya, CAS mengatakan Rossonerri lakukan pelanggaran serius pada FFP.

Baca Juga : Arsene Wenger Dikabarkan Kembali Melatih Di Premier League

“Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sudah keluarkan ketetapan berkaitan kesepakatan di antara AC Milan S.p.A dengan Tubuh Sepakbola Eropa (UEFA) berkaitan pelanggaran ketentuan Financial Fair Play (FFP) yang dikerjakan team asal Italia itu,” bunyi pengakuan sah CAS, seperti diambil Give Me Sport.

Lanjut laporan itu, club yang akan gantikan AC Milan di babak group musim ini ialah team yang finish di rangking ke-6 yaitu, AS Roma.

AS Roma sebenarnya memperoleh jatah tampil . Tetapi, Serigala Ibu Kota harus ikuti lewat set kwalifikasi terlebih dulu, hingga dengan ketetapan ini mereka langsung bermain di babak group.

Selain itu, Torino yang bercokol di tempat 7 akan gantikan AS Roma untuk ikuti set kwalifikasi Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here