Agen Dari Gareth Bale Tak Akan Pergi dari Real Madrid
Agen Dari Gareth Bale Tak Akan Pergi dari Real Madrid

Agen Dari Gareth Bale Tak Akan Pergi dari Real Madrid – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, pastikan bila client-nya tidak pergi dari Real Madrid. Barnett menyebutkan Bale masih betah bermain di Madrid.

Selama bursa transfer musim panas tahun ini, winger Tim nasional Wales itu sering dihubungkan dengan beberapa club elite Eropa, dari mulai Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Bayern Munchen, serta beberapa beberapa team kaya dari China.

Tetapi selanjutnya, Gareth Bale masih bertahan di Real Madrid. Dari 13 laga yang telah ditempuh Los Blancos pada musim ini, pemain 30 tahun itu tampil dalam tujuh pertandingan.

Dari tujuh laga itu, ia tetap tampil semenjak menit awal. Diluar itu, Bale sukses cetak dua gol plus dua assist.

Walau demikian, jalinan Bale dengan pelatih El Real, Zinedine Zidane, diberitakan belum juga akur. Serta, Zidane akan menggerakkan Gareth Bale ke arah pintu keluar Madrid pada Januari 2020.

Seperti dikutip Marca, club Liga Super China, Shanghai Shenhua, akan berupaya menebus Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun kedepan.

Namun, gagasan Shanghai Shenhua itu akan susah terealisasi dalam tempo dekat. Masalahnya Bale masih betah ada di Los Blancos.

“Gareth suka dapat bermain di Madrid. Isu transfer ke China? Jangan yakin semua yang Anda dengar,” kata agen Bale, Jonathan Barnett.

Gareth Bale sudah masuk musim ke-7 bersama dengan Real Madrid. Selama ini, ia sudah mendulang 104 gol serta 67 assist dari 238 laga di semua arena.

Diluar itu, Bale ikut menolong Los Blancos mendapatkan 13 gelar juara, beberapa salah satunya ialah satu trofi La Liga serta empat gelar Liga Champions.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here