Ahmad Dhani Membantah Ingin Jadi Wali Kota Surabaya
Ahmad Dhani Membantah Ingin Jadi Wali Kota Surabaya

Ahmad Dhani Membantah Ingin Jadi Wali Kota Surabaya – Waktu lalu, tersebar berita bila pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani minta relawannya bernama Haryadi Nugroho, untuk ambil formulir pendaftaran Pemilihan kepala daerah Calon Wali Kota Surabaya 2020.

Tapi, rekanan Dhani, Lieus Sungkharisma langsung menyanggah berita itu. Dia barusan menengok Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, serta akui dititpi pesan bila tidak ada niatan Dhani untuk maju jadi Wali Kota Surabaya.

“Barusan, tegas beliau (Dhani) sebutkan belum pernah ada niatan. Belum pernah memerintah siapa juga, untuk mendaftar jadi calon Wali Kota Surabaya. Beliau sedang konsentrasi jalani hukuman,” katanya, Senin 4 November 2019.

Lieus mengemukakan, bila Dhani tidak mau ada rumor yang terus berkembang masalah berita Dhani akan maju Pemilihan kepala daerah Kota Surabaya 2020.

Itu penting (dikatakan). Kan pertempuran (pemilihan presiden) telah usai, saya takutnya ada yang iseng,” tuturnya.

Berkaitan penyataan dari Haryadi, dia memandang hal tersebut sebatas simpatisan yang ingin pujaannya dapat maju, tetapi tanpa ada kesepakatan langsung dari Ahmad Dhani.

Jika saya lihat ya, Ahmad Dhani memang fans-nya banyak, dapat saja orang mengambil untuk dia sebab kesenangannya, serta harapannya. Tetapi, saya bertanya, ‘Loe nyuruh tidak, apa loe ketertarikan?’ Nah, tidak ada ia ketertarikan kesana, karena itu ia tugasin ke saya,” katanya.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here