Akun Instagram Luna Maya Di Hacker , Unggah Video Live
Akun Instagram Luna Maya Di Hacker , Unggah Video Live

Akun Instagram Luna Maya Di Hacker , Unggah Video Live – Akun Instagram Luna diretas. Akun yang dapat centang biru itu tiba-tiba beralih nama, bio, serta kontak.

Akun Instagram Luna yang telah punyai lebih dari 23,6 juta penganut itu mendadak beralih. Dalam infonya, tercatat nama Neslim Gungen. Si peretas akui datang dari Turki.

instafram luna maya
instafram luna maya

Satu posting datang di situs feed Instagram Luna . Satu video dengan cover bertulis, “Account hacked by WMA Klub. You will see the power of the Turkish Nation,” tuturnya dalam video yang diupload pada Minggu, 10 November 2019.

Video singkat yang diupload berisi musik EDM dengan klip yang menunjukkan ruang dengan computer, gambar orang dengan cosplay kepala kelinci, serta bendera Turki. Tidak itu saja, photo profile Luna beralih jadi wanita berpakaian ungu.

Akhir kali, Luna Maya terlihat mengupdate Instagram Story-nya, seputar empat jam kemarin. Luna terlihat ada dalam suatu ruangan make-up. Kemudian, Insta Story-nya, dipenuhi posting yang disangka tingkah si peretas.

Terlihat , Akun Instagram Luna itu digunakan live dengan Akun lain berisi pria berjanggut. Luna Maya belum memberi komentar kejadian ini.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here