Neymar

csn88berita – Bentrokan Neymar dengan timnya, Paris Saint Germain (PSG), makin menghangat. Sesudah mangkir dalam session latihan pertama mendekati pertandingan pramusim, bomber berpaspor Brasil ini memaparkan bukti lain jika dia telah tidak ingin bermain bersama dengan armada Les Parisiens.

Megabintang berumur 27 tahun ini awalnya telah mengatakan dengan tegas jika dia telah tidak ingin bela PSG serta ingin pulang ke Barcelona. Pengakuan ini jelas membuat panas telinga bos PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Tidak berhenti sampai disana. Minggu lalu, Neymar bolos latihan tanpa ada berita jelas. Walau sebenarnya, itu ialah session latihan pertama mendekati pertandingan pramusim menantang Dynamo Dresden di Rudolf-Harbig-Stadion, 16 Juli 2019.

Mangkirnya Neymar dalam session latihan pertama, membuat manajemen PSG naik pitam. PSG meneror akan ambil aksi tegas atas tingkah yang dikerjakan pemain termahal dunia ini. Kondisi juga makin runyam waktu ayah Neymar, Neymar Sr, menyanggah tuduhan Paris Saint Germain yang menyebutkan jika sang putra mangkir latihan tanpa ada izin.

Neymar Sr ungkap jika Neymar baru dapat kembali latihan bersama dengan PSG pada 15 Juli 2019, karena tengah kerja dengan tubuh amal yang di dukung putranya itu. Neymar Sr memaparkan jika hal tersebut telah didapati PSG semenjak satu tahun awalnya.

Yang paling baru, Neymar yang didapati tengah ada di Brasil kembali mengambil alih perhatian. Dengan style rambut baru berwarna perak, Neymar memberi satu isyarat jika memang dia telah tidak senang dengan PSG.

Melalui account Instagram Story di account pribadinya, Neymar mengupload satu video yang tunjukkan satu gambar hitam-putih, dengan berseragam Barcelona. Selanjutnya dalam satu session interviu, Neymar menyebutkan jika PSG punyai kegagalan paling membuat malu dalam riwayat Liga Champions waktu dipecundangi Barcelona di set 16 besar musim 2016/2017.

Neymar yang waktu itu masih bela Barcelona cetak dua gol waktu The Catalans merusak PSG 6-1 di Camp Nou dalam pertandingan leg 2. Walau sebenarnya, PSG awalnya dapat menghajar Barcelona 4-0 pada pertemuan pertama di Parc des Princes.

“Peristiwa sepakbola paling baik saya? Waktu kami menang menantang PSG dengan Barcelona,” kata Neymar dalam satu video yang diupload account Twitter bernama Oh My Goal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here