Toyota Avanza

csn88berita – Awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor membuat surprise, dengan mendatangkan Avanza baru. Memiliki bentuk alami pergantian, terutamanya dibagian depan.

Meskipun begitu, banyak faksi memandang, jika Avanza edisi anyar itu dibikin tergesa-gesa, untuk dapat menandingi penjualan lawan terdekatnya, Mitsubishi Xpander.

Banyak yang mengharap, TAM jadi agen pemegang merk, mendatangkan versus All New dari mobil sejuta umat itu. Ditambah lagi, desainnya telah lama tidak alami pergantian besar.

“Memang, banyak yang komentar, Avanza belum full mode change. Tetapi, tanggapan warga nyatanya lumayan bagus,” tutur Executive General Manajer PT Toyota Astra Motor, Franciscus Soerjopranoto di Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

Baca Juga : Gonzalo Higuain Tidak Ingin Tinggalkan Juventus , Higuain Memperlambat Merekrut Icardi

Menurut pria yang akrab dipanggil Soerjo itu, kompetisi industri otomotif di Tanah Ar sekarang ini makin ketat. Karena, ada merek-merek baru yang ada serta memberikan investasi besar.

Produk yang dibikin oleh beberapa pemain baru itu, kata Soerjo, mengarah fragmen yang tinggi pangsa pasarnya. Hal tersebut membuat beberapa pemain lama, harus aktif mendatangkan pengembangan baru, untuk menjaga perolehan mereka sekarang ini.

“Apapun masuk, terhitung ke pasar yang dikuasai merk Jepang. China masuk juga. Itu akan melawan incumbent. Harus, kami lakukan pembaharuan, seperti Avanza,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here