Arsene Wenger

csn88berita – Mantan manager Arsenal, Arsene Wenger membuka kesempatan untuk kembali berkarier di Premier League musim depan jadi manager.

Ia sekarang disebutkan jadi satu diantara calon manager Newcastle United. Mengejar tempat kosong manager Newcastle United yang dibiarkan Rafael Benitez.

“Saya lebih pilih untuk coba negara lain. Walau sekarang ini ada pilihan di Inggris,” kata Wenger dikutip Tribal Football, Jumat 28 Juni 2019.

Untuk saya, masih susah sebab saya telah demikian lama di club yang sama (Arsenal). Tapi mengapa tidak (melatih club Premier League yang lain)?” sambungnya..

Meskipun begitu, Wenger juga malas pastikan jika ia akan dalam tempo dekat selekasnya kembali jadi manager di Premier League.

Kelihatannya tidak dalam tempo dekat. Saya belum juga siap untuk kembali. Saya masih butuh dikit waktu untuk bikin ketetapan,” tegasnya.

“Saya saat ini lebih terbuka dibanding satu tahun waktu lalu untuk mengulas hal tersebut. Tetapi saya tidak dapat memberitahu Anda jika dalam dua atau tiga hari ke depan, saya akan kembali jadi manager,” sambungnya.

Baca Juga : Harus Perang Saudara , Pebulutangkis China di Indonesia Open 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here