Atletico Madrid Siapkan Kejutan Untuk Memboyong James Rodriguez

csn88berita – Surprise di LaLiga Spanyol nampaknya belum berhenti sesudah bergabungnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona. Beritanya, akan ada transfer ramai yang menyertakan dua club ibu kota Spanyol, Real Madrid serta Atletico.

Isu ini muncul sesudah gelandang Madrid, James Rodriguez, diduga akan merapat ke Atletico Madrid. Walau sebenarnya, awalnya pemain dari Kolombia itu diadukan akan masuk dengan Napoli.

Usut punyai usut, berita paling baru malah mengatakan bila James ingin masih tinggal di Madrid. Dari sana, Atletico melihat sela untuk membajaknya dari lawan sekota.

Diambil Marca, Atletico Madrid langsung bergerak cepat untuk wujudkan transfer ini. Bahkan juga, bekas punggawa Porto ini hampir tentu merapat ke Wanda Metropolitano serta menangguhkan tujuannya ke Italia.

Baca Juga : Penyerang Tottenham Hotspur Lucas Moura : Van Dijk Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Seandainya transfer ini berlangsung, Los Blancos akan jadi team yang paling rugi. Karena, James mempunyai potensi yang benar-benar oke serta akan jadi senjata ampuh di posisi serang Atletico yang barusan kehilangan Griezmann.

Masuk semenjak 2014, James sudah pernah jadi pemain jagoan Madrid di posisi tengah. Tetapi, performnya alami penurunan serta pada akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich sepanjang dua musim.

Sesudah kembali pada Santiago Bernabeu, pemain 28 tahun itu tidak masuk dalam gagasan Zinedine Zidane serta masuk dalam daftar jual. Madrid juga harus harus menjualnya untuk menyamakan neraca keuangan sesudah beli beberapa pemain dengan jumlahnya besar pada panas musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here