Baru Di Datangkan Di Indonesia Kawasaki W800 Di Hargai Sekitar Rp 280 Jutaan
Baru Di Datangkan Di Indonesia Kawasaki W800 Di Hargai Sekitar Rp 280 Jutaan

Baru Di Datangkan Di Indonesia Kawasaki W800 Di Hargai Sekitar Rp 280 Jutaan – Tidak hanya skuter matik serta sportbike, type motor bergaya classic sekarang banyak digemari oleh warga Tanah Air. Tidak bingung, bila produsen otomotif menawawarkan produk andalannya di fragmen itu. Diantaranya Kawasaki, yang sekarang tawarkan motor bergaya ‘Jadul’ W800 paling baru.

Lewat Kawasaki Motor Indonesia jadi agen pemegang mereknya, W800 ditawarkan untuk pehobi sepeda motor bergaya usang. Meskipun begitu, produk anyar ini mendapatkan bermacam penyegaran dari bagian penampilan, dan disematkan bermacam feature yang akan menolong penggunananya waktu berkendara.

Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi menjelaskan, W800 mewarisi nuansa sepeda motor W Series orisinal semenjak 1960-an, serta masih dapat memberi rasa suka dan kebanggaaan buat mereka yang mengendarainya.

W800 baru ini adalah Japan Orisinal Icon dan big bike retro bersejarah untuk Kawasaki, yang
dapat memberi nuansa berkendara yang berlainan. Kami ingin warga Indonesia merasakan,” katanya dalam info sah, Jumat 8 November 2019.

Seperti produk W Series Kawasaki yang lain, motor baru ini menjaga kesan-kesan kuno langsung kelihatan dari design body, tangki bensin, lampu penting, lampu sein, spion, dan tanda bundar. Kawasaki W800 menjaga pemakaian pelek jari-jari berdiameter 19 inci berwarna silver.

Susunan krom kelihatan di sejumlah sisi, yaitu sepatbor depan serta belakang, knalpot, spion, setang, dan frame lampunya. Sesaat sisi mesinnya berwarna silver. Untuk bodynya, dilapis warna hijau yang diistilahkan jadi metallic dark green. Menyeimbangi tenaga mesinnya, dipasang rem cakram di roda depan serta belakangnya.

Kawasaki baru didapati mempunyai dimensi body, panjang 2.190 milimeter, lebar 790mm, tinggi 1.075mm, dan road clearance 125mm. Tangkinya direncanakan untuk dapat memuat 15 liter bahan bakar minyak. Sesaat berat motor ini sampai 226 kg.

Sebelum sah di pasarkan di Tanah Air, VIVA.co.id sempat juga lihat motor W800 ini di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019 di Jepang, waktu lalu. Untuk mempunyai motor bergaya classic ini, customer di Indonesia harus mempersiapkan dana Rp285 juta.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here