Beberapa Alasan Gareth Bale Tidak Bisa Di Sebut Bintang Lapangan Elite
Beberapa Alasan Gareth Bale Tidak Bisa Di Sebut Bintang Lapangan Elite

Beberapa Alasan Gareth Bale Tidak Bisa Di Sebut Bintang Lapangan Elite – Gareth Bale sekarang masih dengan status jadi pemain Real Madrid. Tetapi, kondisinya di club akhir-akhir ini cukup susah.

Kembali datang di Real Madrid dari Tottenham Hotspur, Bale dipandang seperti 10 pemain top dunia. Pemain Wales itu memberikan bukti dengan memberi andil yang besar untuk timnya.

Sepanjang tahun pertamanya, Bale cetak gol kemenangan untuk Los Blancos di final Liga Champions menantang Atletico Madrid. Itu adalah gelar Liga Champions pertama untuk Bale.

Musim pertama ini ialah tahun baik untuk memperjelas Bale jadi pemain elit. Bale benar-benar sukses di Real Madrid sepanjang lima tahun ke depan.

Walau seringkali alami luka, Bale dapat cetak gol atau tampilkan perform yang hebat saat keadaannya fit.

Tetapi, suatu hal berlangsung dengan Bale dalam beberapa waktu paling akhir. Dia saat ini tidak dipandang lsebagai pemain elit.

Di bawah ini lima fakta Gareth Bale tidak dipandang pemain elit seperti dikutip Ronaldo.com.

Keseringan Cedera

Luka merusa profesi Gareth Bale di Real Madrid. Jumlahnya luka membuat Bale dipandang seperti pemain paling ringkih dalam riwayat club.

20 kali luka di antara 2013 sampai ini hari benar-benar tidak normal buat pemain mana juga, lepas dari begitu berbakatnya ia.

Dalam masalah Gareth Bale, ia awalnya dapat memberi hasil dengan cetak gol penting Los Blancos walau keluar masuk ruangan perawatan.

Tetapi, Bale kelihatan kesusahan dalam beberapa waktu paling akhir. Pemain dari Wales itu saat ini hampir tidak produktif .

Beberapa fans Los Blancos telah muak dengan kondisi ini. Mereka tidak inginkan Bale ada di club .

Masih Kesulitan Beradaptasi dengan Budaya Spanyol

Kemampuan Gareth Bale dalam menyesuaikan sepanjang enam tahun paling akhir ditanyakan. Beberapa fans tidak suka dengan Bale sebab sang pemain menampik untuk bicara dalam bahasa Spanyol.

Walau beberapa pemain belum pernah punyai permasalahan dengan Bale, telah jelas keengganannya untuk bicara bahasa Spanyol jadi bumerang bikin sang pemain.

Sebab hal tersebut, rekanan senegaranya John Toshack, melayangkan kritikan pedas untuk Bale. Sang pemain dipandang kelewatan serta mengejek Madrid karena tidak dapat berbahasa Spanyol.

Usia Tak Lagi Muda

Pada umur 30 tahun, Gareth Bale telah melalui saat-saat jayanya jadi pemain sepak bola. Peristiwa paling baik dalam profesinya berlangsung saat ia kenakan jersey Los Blancos, tapi ia telah dipandang pemain veteran untuk standard Real Madrid.

Saat ini terdapat beberapa pemain yang dipandang lebih penting dari Bale. Hal tersebut jelas membuat permasalahan besar buat hari esok Bale di tim.

Los Blancos belum pernah suka punyai kebanyakan pemain veteran di tim mereka.

Cuma beberapa pemain yang dapat jaga kesehatan dengan maksimal yang dapat terus bertahan di club. Namun, Bale tidak terhitung persyaratan itu.

Sudah Memenangkan Segalanya di Spanyol

Dengan harfiah tidak ada hal yang lain yang dapat dicapai Gareth Bale di sepakbola Spanyol. Dia telah mengusung tiap trofi yang didambakan tiap pemain dalam profesinya.

Serta, sedikit pemain yang punyai profesi secemerlang yang ditempuh Bale jadi pemain Real Madrid.

Dari memenangi gelar Liga Champions di tahun pertamanya, sampai sepakan salto menantang Liverpool di final 2018.

Bila ia tinggalkan club dalam tempo dekat, Bale akan senang dengan apa yang ia capai di club.

Butuh Tantangan Baru

Gareth Bale mungkin memerlukan suatu hal yang baru untuk berikan motivasi dianya.

Terdapat beberapa club di Eropa yang akan suka mempunyai Bale di tim mereka. Bale juga pasti tidak keberatan ambil peluang untuk memenangi Premier League.

Memperoleh peluang bermain untuk salah satunya lawan gelar di Inggris kelihatan seperti langkah yang bagus buat profesi Bale. Mungkin itu akan membantunya kembali memperoleh status jadi pemain elit sebelum pensiun.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here