Beberapa Hari Di Pamerkan , Stuker Matic Honda Laku Keras
Beberapa Hari Di Pamerkan , Stuker Matic Honda Laku Keras

Beberapa Hari Di Pamerkan , Stuker Matic Honda Laku Keras – Sepeda motor type skuter matik masih jadi favorite warga Indonesia. Memiliki bentuk yang modis serta gampang dalam soal pengoperasian, membuat banyak disukai oleh customer.

Tiap tahun, kurang dari lima juta unit sepeda motor dibuat di Tanah Air. Dari jumlahnya itu, 80 % didominasi oleh Stuker Matic .

Jawa Barat salah satu ruang, dimana penjualan Stuker Matic Honda lumayan tinggi. Dapat dibuktikan, waktu main dealer motor Honda untuk daerah Jakarta serta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati mengadakan pameran dalam suatu pusat belanja baru saja ini, angka penjualannya lumayan baik.

Selama gelaran yang yang dinamakan Honda Premium Matic Day serta mempunyai tujuan mendekatkan warga dengan skutik premium Honda itu, Wahana mencatat surat pemesanan kendaraan sekitar 100 unit. Angka itu disatukan dari keseluruhan pemesanan untuk unit Forza 250, ADV150 serta PCX 150.

Terima kasih atas keyakinan warga Tangerang pada produk Honda. Sepanjang lima hari, 100 unit skutik premium sudah dipesan,” tutur Head Marketing Communication Wahana, Andra Friandana di Jakarta, Senin 11 November 2019.

Komunitas Honda Rebel

Tidak cuma pasarkan produk, Wahana aktif memberikan suport pada komune otomotif Honda. Diantaranya, Rebel Owner Community atau ROC.

Komune beberapa pemakai motor gede Honda CMX500 Rebel itu rayakan hari jadi mereka yang ke-2, di akhir minggu tempo hari.

Soliditas ialah yang penting yang ingin saya bangun di ROC, tidak perduli jumlahnya tetapi tali persaudaraan ialah hal yang penting,” papar Ketua ROC baru, Yudi Aulia Rahman.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here