Belum Resmi Di Keluarkan , BMW Dengan Harga RP 2 Miliar Habis Terjual

csn88berita – BMW Grup Indonesia mengenalkan X7 di depan mass media Indonesia. Sport Utility Vehicle itu akan sah dikeluarkan pada arena Gaikindo Indonesia International Auto Show, 18 Juli 2019.

Mobil itu ditawarkan cuma satu variasi, yaitu xDrive40i, dengan bandrol Rp2,399 miliar off the road. Walau harga selangit, nyatanya SUV yang dibawa utuh dari Jerman itu telah ludes terjual.

Ada 20 orang kaya di Indonesia yang lakukan pemesanan semenjak GIIAS 2018, waktu versus idenya didatangkan. Seperti dikatakan Vice President of Sales BMW Grup Indonesia, Bayu Riyanto.

“Tahun ini paketnya ada 20 unit, serta telah sold out. Sebab, tahun kemarin waktu versus idenya ada di GIIAS, telah dibuka pemesanan,” katanya di Jakarta, Senin 15 Juli 2019.

Bayu menjelaskan, customer yang tertarik masih dapat lakukan pemesanan. Tetapi, unit akan dikirim ke rumah mereka, enam bulan dari saat ini.

“Kami sebetulnya meminta semakin banyak, tetapi keinginan di dunia sedang banyak, serta kebetulan kami bisa 20 unit tahun ini,” katanya.

Selanjutnya Bayu menerangkan, sejumlah besar customer X7 sudah mempunyai BMW awalnya. Rata-rata, mereka ialah entrepreneur dengan tenggang usia di atas 35 tahun.

Vice President of Corporate Communication BMW Grup Indonesia, Jodie O’tania menyebutkan, walau unit baru diantar ke customer yang lakukan pemesanan saat ini pada awal 2020, tetapi harga tidak beralih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here