Bintang Lapangan Lionel Messi Menyamai Prestasi Cristiano Ronaldo Di La Liga
Bintang Lapangan Lionel Messi Menyamai Prestasi Cristiano Ronaldo Di La Liga

Bintang Lapangan Lionel Messi Menyamai Prestasi Cristiano Ronaldo Di La Liga – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengukir riwayat sesudah cetak tiga gol ke gawang Celta Vigo. Messi membuat hattrick lewat eksekusi bola mati.

Barcelona melayani Celta Vigo pada pertandingan minggu ke-13 La Liga 2019-20, Minggu (10/11/2019). Barcelona menang 4-1 serta Messi cetak tiga antara empat gol Blaugrana pada pertandingan itu.

Messi buka keunggulan Barcelona melalui penalti di menit ke-23. Celta sempat menyamai posisi lewat gol Lucas Olaza di menit ke-42, tapi Barcelona dapat cetak tiga gol penambahan. Messi menyarangkan dua gol sepakan bebas langsung di menit ke-46 serta ke-48, selanjutnya Sergio Busquets tutup pesta dengan golnya di menit ke-85.

Messi cetak hattrick, yang dua salah satunya dengan sepakan bebas langsung, untuk pertama kali bersama dengan Barcelona di semua persaingan. Itu tertera jadi hattrick ke-34 Messi di La Liga, membuat sejajar dengan Cristiano Ronaldo jadi pembuat hattrick paling banyak dalam riwayat persaingan itu.

Sesudah pertandingan, Ernesto Valverde juga tidak enggan melempar pujian untuk Messi. Menurut pelatih Barcelona itu, dengan Messi, tidak ada yang tidak mungkin.

“Dengan Leo, semua jadi mungkin,” kata Valverde, seperti diambil dari Marca.

“[Mengambil sepakan bebas] ialah suatu hal yang benar-benar dikuasainya. Sebab ini, musuh tidak dapat lakukan pelanggaran di seputar kotak penalti mereka. Bila dikerjakan, kami akan berupaya memakainya,” papar Valverde.

 
Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here