David Villa Memutuskan Pensiun Di Jepang Klub Vissel Kobe
David Villa Memutuskan Pensiun Di Jepang Klub Vissel Kobe

David Villa Memutuskan Pensiun Di Jepang Klub Vissel Kobe – Mantan penyerang Barcelona, David Villa putuskan akan pensiun diakhir musim ini. Villa akan gantung sepatu di umur 38 tahun.

Seperti dikutip Sky Sports, Villa sudah mengatakan ketetapannya itu melalui account Twitter. Penyerang berjulukan El Guaje itu mengikutkan juga photo dianya dengan beberapa jersey club yang pernah dibela diantaranya Valencia, Atletico Madrid, serta pasti Barcelona.

Sesudah berkarier sepanjang 19 tahun, saya sudah putuskan pensiun diakhir musim ini,” catat Villa.

“Terima kasih pada semua team, pelatih, serta rekanan segrup yang meluluskan saya wujudkan profesi ini,” tulisnya .

Sepanjang berkarier di sepak bola, Villa bisa disebut bukan penyerang asal-asalan. Itu dapat dibuktikan dari capaiannya bersama dengan timnas Spanyol.

Villa sudah cetak 59 gol dari 98 kali mentas bersama dengan La Furia Roja -julukan tim nasional Spanyol. Catatan itu membuat ada di pucuk daftar pembuat gol paling banyak.

Dia juga berjasa persembahkan trofi Piala Eropa 2008 serta Piala Dunia 2010. Tidak bingung, Kerajaan Spanyol juga memberi gelar Order of Sporting Merit pada Villa.

Di level club, nama Villa harum waktu bela Barcelona 2010-2013. Dalam tempo tiga musim, delapan trofi dipersembahkannya.

Villa menjelaskan, walau pensiun, dia tidak akan jauh dari lapangan rumput. Pria yang sekarang bela Vissel Kobe di Jepang itu akui telah mempunyai project pribadi

“Sesudah pensiun, saya akan menikamti sepak bola lewat project yang kami sedang bangun dengan group DV7,” tuturnya.


Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here