Delon Thamrin dan Aida Chandra Menikah Di Bulan November Karena Bulan Yang Bagus
Delon Thamrin dan Aida Chandra Menikah Di Bulan November Karena Bulan Yang Bagus

Delon Thamrin dan Aida Chandra Menikah Di Bulan November Karena Bulan Yang Bagus – Penyanyi jebolan arena penelusuran talenta, Delon Thamrin pada akhirnya menguatkan diri untuk menikah dengan sang kekasih Aida Chandra. Pas pada 8 November tempo hari, keduanya langsungkan pemberkatan pernikahan di lokasi Salemba, Jakarta Pusat.

Bulan November diambil oleh keduanya sesudah lakukan diskusi yang lumayan panjang. Ditambah, bulan ini dipandang baik untuk keturunan Tionghoa. Sampai pada akhirnya terpilihlah bulan November jadi waktu mengucap janji suci di antara Delon serta Aida.

“Tuturnya November bulan bagus untuk keturunan Tionghoa. Tuturnya November bagus untuk menikah, jadi ya memanglah bagus,” kata Delon di salah satunya Hotel di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Selain itu, waktu resepsi dikerjakan dengan terpisah. Resepsi baru dikerjakan bersamaan dengan Hari Pahlawan, 10 November. Interval dua hari dari pemberkatan sebab pada tanggal 9 November, Delon terlanjur ada pekerjaan yang tidak bisa dibiarkan.

Rasa capek setelah manggung membuat Delon pada akhirnya putuskan untuk memisahkan tanggal pemberkatan serta resepsi. “Kita ingin di antara 8 atau 9 atau 10. Tidak bisa melalui tanggal begitu. Jadi 8 pemberkatan, 9 itu ada nyanyi di Palangkaraya,” tuturnya.

Sebelum tanggal nikah tercetus, telah ada kontrak ya. Saya dari Palangkaraya tanggal 9 takut tidak sempat pemberkatan. Jadi tanggal 8 pemberkatannya,” sambungnya.

Ide resepsi pernikahan yang diambil oleh Delon serta Aida yakni simpel serta elok. Hal tersebut terpancar dari gaun yang dipakai Aida berwarna putih. Masih kelihatan elok dengan perhiasan yang melekat pada gaun.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here