Eza Gionino Perlihatkan Bukti Ancaman Yang Di Terimanya dari Penjual Ikan Hias
Eza Gionino Perlihatkan Bukti Ancaman Yang Di Terimanya dari Penjual Ikan Hias

Eza Gionino Perlihatkan Bukti Ancaman Yang Di Terimanya dari Penjual Ikan Hias – Aktor Eza Gionino mendadak saja membuat keseruan sebab alami tindak tidak menyenangkan yang berbentuk intimidasi mengerikan. Eza mengupload video ke account Instagram pribadinya serta menerangkan jika dianya merasakan ditipu oleh satu orang penjual ikan hias berinisial QS.

“Assalamu’alaikum bikin rekan-rekan semua, saya Eza Gionino. Jadi gini, saya hanya ingin narasi sesaat. Jadi ada namanya Qory Supiandy. Saya beli ikan dua ekor dari ia tetapi nyatanya dua ekor itu ikan yang berlainan,” tutur Eza lewat video itu.

Waktu diminta pertanggungjawaban, QS justru malah meneror Eza serta menjelaskan akan menyantet keluarganya. Hal itu tentunya membuat Eza makin geram.

Dalam upload seterusnya, Eza memaparkan bukti pengancaman yang diberi QS padanya. Terdengar samar-samar suara intimidasi mengerikan yang diperuntukkan QS pada Eza lewat voice catatan WhatsApp.

“Nama gue tidak permasalahan. Kan gue sudah katakan gue saat ini hilang (tidak ada jelas) tidak permasalahan. Yang penting lu hilang, anak istri lu. Tiga hari gan, tiga hari. Anak lu masih kecil gan. Tidak kashian lu lihat ia mati kelak,” ancam QS.

Sekalian meredam emosi serta kadang-kadang mengelus dada, aktor berumur 29 tahun itu memperjelas jika QS meminta masalah ini diviralkan. Walau sakit hati, Eza masih memperdengarkan suara intimidasi itu.

“Lu meminta diviralin kan. Nih, gue virali. Nih, satu kali lagi gue lagi sekali juga gue sakit dengarnya, tetapi gue ulangin. Astaghfirullah,” kata Eza.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here