Fairuz A Rafiq Akan Bertemu Mantan Suaminya Galih Ginanjar Di Pengadilan
Fairuz A Rafiq Akan Bertemu Mantan Suaminya Galih Ginanjar Di Pengadilan

Fairuz A Rafiq Akan Bertemu Mantan Suaminya Galih Ginanjar Di Pengadilan – Masalah Trio Ikan Asin, Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua, sudah dikatakan komplet alias P21. Dengan demikian, tidak lama mereka akan duduk di muka majelis hakim. Sang pelapor, Fairuz A Rafiq akui suka dengar hal itu.

“Alhamdulilah, semua prosedurnya lancar ya begitu serta keinginan saya semua berjalan secara baik,” kata Fairuz waktu didapati di lokasi Cipete, Jakarta Selatan, Minggu, 17 November 2019.

Dia juga menghargai kapasitas polisi yang secara cepat serta responsif tentang laporannya. Tetapi di lain sisi, jantung Fairuz berdebar lebih kencang waktu tahu masalah itu akan disidangkan.

“Aku sich deg-degan. Tentu ada sebab saya tidak pernah ngalamin ini serta siapa sich yang ingin ngalamin hal seperti gini tetapi ya harus dikuatin, banyak berdoa, diberi semangat suami agar berdoa sama Allah agar diberi jalan paling baik serta diberi keadilan seadil-adilnya dari permasalahan ini,” kata istri Sonny Septian itu.

Fairuz siap hadir bila dibutuhkan dalam persidangan itu. Dia akui sudah mempersiapkan bukti-bukti untuk memberi dukungan laporannya kelak.

Dalam persidangan tidak tutup peluang dia akan disandingkan dengan terduga yang tidak lain ialah bekas suaminya sendiri, Galih Ginanjar. Dalam hatinya, Fairuz tidak ingin ada insiden seperti itu.

Sebetulnya itu suatu hal yang saya paling malas sich begitu logh. Tetapi ingin tidak ingin harus saya laluin begitu,” tuturnya.

Sampai sekarang belumlah ada info selanjutnya tentang agenda sidang Galih Ginanjar, Rey Utami atau Pablo Benua. Tetapi Fairuz akui telah ada faksi yang mengontak masalah berita paling baru laporannya itu.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here