Federer dan Nadal

csn88berita – Pergerakan petenis pria favorit di Wimbledon masih susah untuk dibendung. Sesudah Novak Djokovic, Roger Federer serta Rafael Nadal pastikan ticket ke set ke-2.

Bermain di All England Lawn Tennis and Croquet Klub, Selasa 2 Juli 2019, Federer harus selamat dengan sulit payah sesudah bertemu dengan petenis asal Afrika Selatan, Lloyd Harris. Dengan selesai yang masih 22 tahun, Harris dapat mempersulit Federer di set awal.

Harris dapat tancap gas diawalnya. Stamina yang masih sempurna membuat unggul di set pertama dengan 6-3.

Kondisi kembali di set ke-2. Pengalaman dari Federer Wimbledon membuat dapat mengubah kondisi.

Tanpa ada kesusahan ia merampas tiga set selanjutnya dengan 6-1, 6-2, serta 6-2. Petenis asal Swiss itu tidak memberikan peluang buat Harris untuk dapat merampas point darinya di tersisa laga.

Lawan kekal Federer, Rafael Nadal sukses mengambil langkah ke set ke-2. Perbedaannya, perjuangan Nadal lebih gampang dibanding Federer.

Petenis asal Spanyol itu cuma memerlukan tiga set untuk menaklukkan petenis asal Jepang, Yuichi Sugita. Nadal menang 6-3, 6-1 serta 6-3.

Di set seterusnya, Nadal akan bertemu dengan musuh berat asal Australia, Nick Kyrgios. Sesaat Federer akan kembali bertemu musuh yang tambah lebih muda asal Inggris, Jay Clarke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here