Frank Lampard

csn88berita – Frank Lampard pada akhirnya sah dikenalkan jadi manager baru Chelsea di London pada Kamis 4 Juli 2019 waktu ditempat. Dikutip dari situs sah The Blues, gelandang legendaris idola publik Stamford Brigde itu sudah tanda-tangani kontrak berdurasi 3 musim.

Bekas manager Derby County itu juga demikian ketertarikan dengan persetujuan itu serta telah tidak sabar untuk kembali mengibarkan kejayaan bersama dengan armada London Biru.

“Saya benar-benar bangga dapat kembali pada Chelsea jadi manager. Kebanyakan orang tahu cintaku untuk club ini serta riwayat yang sudah kami bagi, tetapi, hanya satu konsentrasi saya ialah pada pekerjaan di tangan serta menyiapkan musim depan,” papar Lampard waktu pengumuman sah dianya.

“Saya di sini untuk kerja keras, bawa keberhasilan selanjutnya ke club serta saya tidak sabar untuk mengawali,” tegas Lampard.

Baca Juga : Juventus Tunjukkan Keinginannya Untuk Mendatangkan Mauro Icardi

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia punyai harapan yang tidak kalah besar pada pemegang rekor pembuat gol paling banyak Chelsea selama hidup itu.

Kami benar-benar suka menyongsong Frank kembali pada Chelsea jadi manager. Frank mempunyai pengetahuan serta pandangan yang fenomenal mengenai club serta musim kemarin, dia tunjukkan jika dia salah satu pelatih muda paling berpotensi dalam permainan,” jelas Granovskaia.

“Sesudah 13 tahun bersama dengan kami jadi pemain, dimana dia jadi legenda club serta pembuat gol paling banyak kami, kami yakin ini ialah waktu yang pas baginya untuk kembali serta suka ia sudah mengerjakannya,” tutur Granovskaia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here