Frank Lampard

csn88berita – Frank Lampard tidak berhasil lakoni kiprah jadi manager Chelsea dengan kemenangan. The Blues harus senang bermain seri 1-1 menantang Bohemians dalam eksperimen pramusim di Dalymount Park, Dublin, Republik Irlandia, Kamis pagi hari WIB, 11 Juli 2019.

unggul terlebih dulu pada menit 8 melalui gol Michy Batshuayi. Tetapi, gol Eric Molloy pada menit 89 membuyarkan kemenangan The Blues.

Lampard menyebutkan, pemain Chelsea masih memiliki masalah dengan kesehatan. Ditambah lagi, ini adalah pertandingan pertama teamnya sesudah libur panjang.

“Kesehatan ialah permasalahan kami, kami telah kerja keras karena itu, bahkan juga pagi hari ini, Kesehatan tetap jadi permasalahan menantang team yang telah jalani musim mereka. Kami tentu akan menggerakkan ini sampai sampai batasnya,” kata Lampard dikutip Four Four Two.

Baca Juga : Inter Milan Meminta 3 Kali Angsuran Untuk Membeli Lukaku Dari Manchester United

“Bertambah cepat kami sampai kesehatan optimal, itu lebih baik. Ini masalah individu jadi lebih bugar. Beberapa pemain muda tampil oke. Kami ingin sampai tingkat kesehatan serta intensif tinggi dalam laga,” tegasnya.

Lampard barusan dipilih jadi manager Chelsea, minggu kemarin. Untuk mengatasi bekas timnya itu, Lampard melepas jabatan jadi manager Derby County.

Seterusnya, Chelsea akan kembali lakoni pertandingan eksperimen pramusim di Irlandia. Mereka bertemu dengan St Patrick’s Athletic di Richmond Park, Dublin, Sabtu 13 Juli 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here