Gojek

csn88berita – Perusahaan transportasi daring asal Indonesia, Gojek, diberitakan mendapatkan suntikan investasi dari Siam Commercial Bank (SCB) Thailand.

Seperti diambil dari e27, Rabu, 10 Juli 2019, kemitraan strategis itu akan dipublikasikan esok, Kamis, 11 Juli 2019. Berita mengenai terdapatnya kerja sama ini berguling dari sumber yang malas diterbitkan identitasnya.

Didapati, Gojek sekarang ini sudah bekerja di Negeri Gajah Putih itu dengan mengangkat merk Get. Dia mempunyai skema pembayaran nontunai GetPay, seperti Gopay di Indonesia. Disebut, GetPay bisa diisi lagi lewat aplikasi bank SCB serta Kasikornbank.

Baca Juga : Barbie Kumalasari Bilang Kesehatannya Sedang Menurun Akibat Akan Di Periksa

Selain itu, belum bisa didapati berapakah suntikan dana yang disalurkan dari SCB pada Gojek. Tetapi kemitraan kedua-duanya akan menolong tehnologi di Indonesia untuk tingkatkan service keuangan, serta Siam Commercial memercayakan perkembangan online untuk menolong penambahan penghasilan.

Gojek mengawali kiprahnya di Thailand dengan tawarkan service transportasi roda dua serta pengantaran makanan pada tahun kemarin. Hadirnya memberikan desakan pada pesaing Grab yang sudah terlebih dulu ada.

Ke-2 perusahaan itu sudah bergerak ke arah pembayaran digital lewat kemitraan dengan bank lokal di Thailand. Kasikornbank Thailand sudah menginvestasikan 50 juta dolar AS pada Grab, yang akan tawarkan produk utang pada pengemudi serta pedagang.

Siam Commercial Bank sendiri adalah pemberi utang lokal paling tua di Thailand, yang sejumlah besar sahamnya dipunyai oleh Raja Maha Vajiralongkorn. Walau berita kerja sama ini telah menebar, perwakilan bank serta Gojek menampik memberi komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here