Bonuci

csn88berita – Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan telah menghubungi bek veteran Juventus, Leonardo Bonucci untuk hijrah ke Etihad Stadium.

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 4 Juli 2019, Guardiola ingin memproyeksikan Bonucci sebagai pengganti Vincent Kompany yang kontraknya habis di Manchester City.

Seperti diketahui, Kompany yang sebelumnya merupakan kapten dan bek andalan Manchester City, kini pindah ke klub Belgia, Anderlecht sebagai pemain sekaligus manajer.

Bonucci sendiri baru satu musim di Juventus setelah sebelumnya sempat ditransfer ke AC Milan selama satu musim (2017-18).

Baca Juga : Atletico Madrid Jadikan Pemain Portugal Joao Felix Termahal Kelima Di Dunia

Sementara itu, Bonucci disinyalir menolak tawaran dari Guardiola. Pasalnya, Bonucci dan keluarga sangat senang tinggal di Turin usai kembali ke Juventus.

Bonucci membela Juventus sejak 2010 lalu setelah dibeli dari Bari. Dia telah membantu Juventus meraih belasan trofi bergengsi sepanjang membela klub asal Turin tersebut.

Selama delapan musim membela Juventus, bek yang kini berusia 32 tahun tersebut meraih 7 trofi Serie A, 3 Coppa Italia dan 4 Piala Super Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here