Hannah Al Rashid Rela Mati-Matian Demi Perankan Ratu Ilmu Hitam
Hannah Al Rashid Rela Mati-Matian Demi Perankan Ratu Ilmu Hitam

Hannah Al Rashid Rela Mati-Matian Demi Perankan Ratu Ilmu Hitam – Ini hari Ratu Ilmu tampil pertama. Remake dari film horor berjudul sama yang dahulu diperankan oleh Suzanna itu dikerjakan oleh Kimo Stamboel serta penulis skenario Joko Anwar.

Kengerian dipertunjukkan dengan riil, sampai beberapa pemainnya merasakan dicekam ketakutan waktu proses syuting. Salah satunya rintangannya, mereka harus punyai urusan dengan kelabang.

Aktris Hannah Al Rashid tampil keseluruhan serta ikhlas terlukai untuk film Ratu Ilmu Hitam. Tangannya robek sesudah memukul kaca pintu. Ini pasti jadi rintangan besar untuk dia.

Jika gue cocok adegan mereka, sich. Waktu lihat beberapa anak gue sendiri disiksa. Serta gue jam kaca sampai robek tangannya,” tuturnya waktu temu wartawan serta press screening di Epicentrum, Jakarta, waktu lalu.

Hannah merasakan ‘disiksa’ agar ia keseluruhan dalam berakting, ditambah lagi film ini benar-benar legendaris sebab pernah diperankan Suzanna pada tahun 1981.

“Serta selama trailer jika lihat Ari Irham muntah paku itu masih ke-trigger. Bagaimana, sich betul-betul dibuat real rasa-rasanya. Jadi cocok lihat mereka disiksa, berat sekali, sich bikin gue,” katanya.

Buat Hannah, Ratu Ilmu Hitam adalah film yang menarik sebab jadi langkah baru untuk menyebar intimidasi. Untuk bikin orang tidak nyaman dengan beberapa hal seperti kelabang serta ulat. “Tidak banyak, lho di Indonesia yang mendesain satu ketakutan itu dengan bermacam-macam. Itu yang kita benar-benar butuhkan,” sebut Hannah.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here