Alonso

csn88berita – Mendekati bergulirnya musim baru Premier League 2019/2020, Chelsea terus menguatkan formasi skuatnya, walau tempat manager belum mereka tentukan. Selesai kembali menyegel Christian Pulisic, mereka juga serius mengangkat misi menetapkan Mateo Kovacic.

Meskipun begitu, The Blues bukanlah tidak punyai rintangan besar dalam membuat barisan scuad musim 2019/2020.

Tidak hanya masih juga dalam jeratan larangan transfer sangsi UEFA, berkaitan ketentuan Financial Fair Play, stock pemain Chelsea yang ada sekarang ini juga diberitakan telah punya niat tinggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas ini.

Ialah dua punggawa posisi belakang, Marcos Alonso serta Davide Zappacosta diadukan tengah berupaya cari club baru pada session bursa transfer kesempatan ini.

Baca Juga : Nasib Buruk Mesut Oezil , Dulu Banyak Tawaran Datang.

Menurut The Telegraph, dua pilar bidang sayap pertahanan ini diadukan sudah putuskan mereka ingin tinggalkan Stamford Bridge sepanjang enam minggu ke depan.

Alonso yang dihadirkan dengan anggaran £23 juta dari Fiorentina pada 2016 lalu, sudah cetak 18 gol dari 120 tampilan, tapi bek kiri itu seringkali dicemooh supporter Chelsea musim kemarin.

Selain itu, Zappacosta hampir tidak sudah pernah hadir untuk armada London Barat sepanjang 12 bulan paling akhir, serta cuma membuat satu tampilan awal di Premier League musim kemarin.

Tetapi, kelihatannya Chelsea condong cuma akan meluluskan satu dari kedua-duanya tinggalkan club sekarang ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here