Honda Berencana Menghadirkan Motor ADV 250cc Di Indonesia
Honda Berencana Menghadirkan Motor ADV 250cc Di Indonesia

Honda Berencana Menghadirkan Motor ADV 250cc Di Indonesia – Honda resmi mengeluarkan sepeda motor baru mereka, ADV 150 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, pada Juli kemarin. Tidak perlu lama buat motor itu, untuk bikin timbulnya inden pemesanan.

Head of Dealer Development Tangerang PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F Maharanto menjelaskan, ketertarikan warga pada skuter matik baru itu besar sekali.

“Untuk inden, kami sebutkan optimal sebulan. Sasaran penjualan kami 2.500 unit per bulan,” katanya baru saja ini di Tangerang.

Nah, PT Astra Honda Motor jadi produsen nyatanya tertarik untuk bikin versus yang lain. Dikutip dari Greatbiker, Jumat 15 November 2019, AHM diberitakan siap untuk membuat ADV dengan mesin yang semakin besar, yaitu 250cc serta 300cc.

Basis motor baru itu akan memakai ADV 150, tetapi dengan detail mesin ala Forza 250 serta Forza 300. ADV 250cc akan di pasarkan di Jepang serta Asia Tenggara, sesaat versus 300cc untuk customer Eropa.

Penampilan skutik baru bermesin 250cc itu disebut menjaga design ciri khas ADV, yang direncanakan dengan style petualang. Lampunya diberi tehnologi LED, serta windshield depan dapat sesuai tingginya.

Bila customer tertarik, karena itu kami akan membuat. Kami akan mengeluarkan mode baru, satu demi satu di Indonesia. Beberapa orang mengulas tentang mode baru ADV, serta ini membuat kami tertarik,” papar Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here