Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann Retak Sejak Sebelum Yang Lalu - Lionel Messi serta Antoine Griezmann mendapatkan perhatian dari
Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann Retak Sejak Sebelum Yang Lalu - Lionel Messi serta Antoine Griezmann mendapatkan perhatian dari

Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann Retak Sejak Sebelum Yang Lalu – Lionel Messi serta Antoine Griezmann mendapatkan perhatian dari supporter Barcelona akhir-akhir ini. Beberapa fan memandang jalinan keduanya tidak sedang baik-baik saja.

Pertaruhan mengenai jalinan jelek Messi serta Griezmann muncul sesudah Barcelona ditahan seimbang Slavia Praha dalam kelanjutan Liga Champions, Rabu (6/11/2019). Pada laga itu, Messi serta Griezmann jarang-jarang bertukar umpan.

Statistik mencatat, Messi cuma 3x mengumpan bola ke Antoine Griezmann. Sesaat pria asal Prancis itu cuma memberikan satu umpan pada Lionel Messi.

Keadaan itu disebutkan membuat Barcelona harus senang dipecundangi club asal Ceska, Slavia Praha. Walau sebenarnya awalnya, Barca demikian diunggulkan dalam laga itu.

Sportbible, Sabtu (9/11/2019), memaparkan bukti baru dibalik jalinan tidak baik di antara Messi serta Griezmann. Beritanya, dua bintang Barcelona itu tidak bertegur sapa semenjak sebulan lalu serta selama saat latihan.

Faktanya simpel, Griezmann memandang Lionel Messi bukan figur yang kebanyakan bicara. “Messi itu bukan orang yang banyak bicara, begitu halnya saya,” tutur Antoine Griezmann sebulan kemarin.

Selanjutnya, Griezmann sadar jika hubungan dengan La Pulaga itu bukan suatu hal yang baik. Oleh karenanya, dia akan berupaya mendekatkan diri serta membuat jalinan yang lebih baik dengan superstar Tim nasional Argentina itu.

“Saya ketahui ini tidak baik, tetapi kami akan berupaya membuat jalinan serta mengembangkannya. Saya akan berupaya,” imbuhnya.

Statistik Bersama dengan Antoine Griezmann Jelek

Lionel Messi serta Antoine Griezmann tertera jarang-jarang sama-sama mengoper. Dari empat laga yang telah ditempuh, cuma ada 18 kali umpan antar keduanya. Keadaan itu jadi salah satunya bukti jika Messi serta Griezmann memang tidak terkoneksi secara baik.

Lionel Messi malah lebih efisien waktu dipasangkan dengan Luis Suarez atau Ousmane Dembele. Merilis Marca, Rabu (6/11/2019), Messi tertera sudah memberikan 32 umpan pada Suarez dalam tiga pertandingan.

Sesaat dengan Dembele hanya berlangsung 18 kali. Tetapi jumlahnya umpan itu disebt lumayan sebab Dembele baru mendapatkan 120 menit bermain sepanjang bela Barcelona.

 
Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here