Infia Tidak Ikut Campur Dalam Urusan Konten Calon Sarjana
Infia Tidak Ikut Campur Dalam Urusan Konten Calon Sarjana

Infia Tidak Ikut Campur Dalam Urusan Konten Calon Sarjana – Media digital Infia ikut diseret atas permasalahan aliran YouTube Calon Sarjana, yang belakangan ini viral sebab ditunjuk sudah mengambil inspirasi inisiator lain. Atas permasalahan ini, pada Jumat 8 November 2019 faksi Infia lakukan klarifikasi.

Chief Executive Officer Infia, Richo Pramono mulai bicara lewat account Twitter-nya. Memakai utas tweet, Richo menyebutkan CalonSarjana ialah mitranya.

“Salam mengenal, saya Richo. Benar sekarang saya masih diakui pimpin infia Media Network semenjak awal 2019. Dalam kesempatan kali ini, dengan kerendahan hati saya mohon maaf bila sudah menyakiti banyak faksi. Ijinkan saya menerangkan banyak hal,” katanya, diambil Minggu 10 November 2019.

Dia membetulkan, jika Calon Sarjana adalah partner Infia. Tempat Infia sebagai agen penjualan. Calon Sarjana dikatakan sebagai partner eksklusif, hingga promo Calon Sarjana seutuhnya jadi tanggung jawab Infia.

“Tetapi, kami benar-benar tidak terjebak dengan operasional, tidak juga berkuasa untuk memastikan content apa yang dipertunjukkan oleh @calonsarjanaaa. Hal itu tertera dalam klausul kontrak kami,” kata Richo.

Pengakuan yang dia bikin, diklaim bukan untuk bersihkan tangan. Hal berkaitan content serta operasional memanglah bukan permasalahan Infia, tetapi mereka merasakan harus memberikan pandangan, supaya insiden semacam ini tidak terulang kembali.

“Satu kali lagi kami minta maaf atas insiden ini. Insiden ini jadi pelajaran penting buat kami untuk lebih intens memberi input positif pada partner kami, supaya insiden sama tidak terulang kembali,” katanya.

Richo minta tidak untuk menyeret JSD serta Tahilalats ke permasalahan yang dibikin CalonSarjana. Walau mereka satu ‘keluarga’, tetapi momen ini tidak ada hubungan dengan mereka.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here