Inggris Juara Grup Dan Lolos Kualifikasi Piala Euro 2020 Dengan Menakjubkan
Inggris Juara Grup Dan Lolos Kualifikasi Piala Euro 2020 Dengan Menakjubkan

Inggris Juara Grup Dan Lolos Kualifikasi Piala Euro 2020 Dengan Menakjubkan – Set kualifikasi piala Euro 2020 telah selesai. Laga di antara Inggris bertemu dengan Kosovo, jadi partai paling akhir untuk merebutkan ticket ke piala Euro 2020.

Inggris yang unggul 4-0 atas Kosovo, membuat Team Tiga Singa ada di tempat paling atas group, sebab sukses kumpulkan 21 point.

Mencuplik dari Foxsports, Senin 18 November 2019, pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate membuat beberapa pergantian pada strategi team. Hasilnya, Inggris pimpin pada menit ke-32 lewat Harry Winks.

Inggris memerlukan waktu yang lama untuk pastikan kemenangannya menantang tuan-rumah, Kosovo. Tetapi, pada akhirnya mereka sukses memberikan tambahan angka lewat Harry Kane di menit ke-76.

Selanjutnya, Inggris kembali sukses menguasai permainan, serta cetak angka lewat Marcus Rashford di menit ke-83 dan Mason Mount.

Raheem Sterling yang awalnya mangkir saat Inggris menantang Montenegro, kelihatan bermain waktu Inggris menantang Kosovo pada Minggu 17 November kemarin.

Sterling kelihatan mendapatkan sambutan spesial dari supporter, waktu daftar pemain dipublikasikan sebelum kick-off.

Dikutip dari Telegraph, atas kemenangan yang dicapai, Inggris bukan sekedar akhiri 2019 jadi pembuat gol paling banyak dalam kualifikasi Euro 2020, dan juga sukses kumpulkan 38 gol. Ini ialah angka paling tinggi ke-2 yang pernah mereka raih dengan jumlahnya yang sama, setelah 1996.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here