Inilah Jawaban David Luiz Tetangkan Pelatih Baru Mereka Frank Lampard

csn88berita – Hampir dua minggu Frank Lampard jadi manager Chelsea. Ia diresmikan pada 4 Juli 2019 untuk isi bangku lowong yang dibiarkan Maurizio Sarri ke Juventus.

Lampard sudah 2x bawa Chelsea berlaga menantang dua club Irlandia yaitu Bohemian (11 Juli 2019) serta St Patrick’s (13 Juli 2019) pada tour pramusim. Hasilnya, pertandingan pertama harus selesai seimbang 1-1. Serta laga ke-2 selesai dengan kemenangan mutlak 4-0.

Baca Juga : Manchester United Sepakati Harga Maguire , Dan Akan jadi Bek Termahal Premier League

Bek Chelsea, David Luiz, mengutarakan ada daya positif yang menggerakkan beberapa pemain setiap saat jalani session latihan atau berlaga dibawah instruksi Lampard. Bek asal Brasil itu akui beberapa pemain telah mengerti langkah bermain yang diharapkan oleh Lampard.

“Ada daya positi. Benar-benar menyenangkan lihat Lampard serta staf sebab mereka kenal club ini secara baik serta mereka patut memperoleh kesempatan kali ini,” kata Luiz pada TV.

“Kami mulai mengerti apa yang diharapkan Lampard. Benar-benar bagus untuk mengawali pramusim dengan langkah berikut serta kami butuh mengerti tanggung jawab,” paparnya.

Penentuan Lampard sebetulnya adalah satu diantara perjudian . Meskipun dipandang seperti legenda, pengalaman Lampard jadi pelatih masih minim. Ia baru semusim mengatasi Derby County.

Lampard akan mempunyai rintangan yang besar sebab Chelsea sedang diberi hukuman larangan beli pemain pada dua bursa transfer akan datang. Berarti, Lampard harus kerja dengan beberapa pemain yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here