iPhone 11 Akan Di Launching Di Indonesia , Ini Tanggalnya
iPhone 11 Akan Di Launching Di Indonesia , Ini Tanggalnya

iPhone 11 Akan Di Launching Di Indonesia , Ini Tanggalnya – iPhone 11 Akan Di Launching Di Indonesia , Ini Tanggalnya – Telephone selular iPhone 11 telah dikeluarkan dengan global, pada 11 September 2019 kemarin. Generasi paling baru dari produk Apple itu juga ditawarkan di sejumlah negara, diantaranya Singapura.

iPhone terbaru ada dalam tiga type, yaitu iPhone 11, iPhone Pro serta iPhone Pro Max. Piranti ini mempunyai monitor berteknologi Super Retina XDR Organic LED, serta diberi baterei 3.969 mAh.

Ada tiga lensa camera dibagian belakang, semasing mempunyai resolusi sebesar 12MP. Sesaat, camera depan untuk swafoto memiliki kekuatan 12MP. Sisi processor memakai Apple A13 Bionic, serta ada RAM 4GB.

Lewat info sah, diambil Sabtu 16 November 2019, Teletama Artha Mandiri jadi anak usaha Erajaya Grup, akan selekasnya mendatangkan ke-3 mode itu di Indonesia. Produk bisa didapat mulai Jumat 6 Desember 2019.

Untuk memperolehnya, kamu dapat berkunjung ke jaringan ritel Erajaya, yaitu iBox, Erafone and Urban Republic. Produk akan ada di jaringan ritel partner Apple yang lain, yakni Story-i and mE Gallery, di semua Indonesia.

iPhone diperlengkapi monitor sebesar 6,1 inci, tetapi layarnya berteknologi Liquid Retina dengan resolusi yang lebih rendah. Sesaat, type Pro mengangkat monitor 5,8 inci serta Pro Max 6,5 inci.

Sayangnya, TAM tidak mengatakan berapakah bandrol dari smartphone hebat itu.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik
Agen Slot Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here