Irma Darmawangsa Ngamuk di Pesbuker ANTV , Karena Barbie Kumalasari
Irma Darmawangsa Ngamuk di Pesbuker ANTV , Karena Barbie Kumalasari

Irma Darmawangsa Ngamuk di Pesbuker ANTV , Karena Barbie Kumalasari – Dalam siaran Pesbukers ANTV, mendadak saja Irma Darmawangsa hadir mengamuk. Dia lemparkan satu tas putih mengarah sang kekasih Irfan Sebastian yang tengah merayu Barbie Kumalasari.

Irma ngamuk karena Irfan yang berbohong padanya. Irfan menyampaikan kabar bila ia sedang ada di dalam rumah rekan bukan sedang syuting Pesbukers dengan Barbie Kumalasari.

Katakan ke mana justru syuting di sini. Ia katakan kerumah teman bukan syuting,” tutur Irma sambil terus menunjuk Irfan, Kamis, 7 November 2019.

Beradu mulut di antara Irfan, Irma serta Barbie Kumalasari juga tidak terhindar. Irfan yang kelihatan seolah bela Barbie Kumalasari membuat amarah Irma makin mencapai puncak sampai dia tinggalkan studio.

Vicky jadi teman dekat Irma Darmawangsa sangat terpaksa ikut serta dalam permasalahan itu. Vicky minta Irfan untuk menghargai wanita yang sekarang sedang jadi kekasihnya.

Merasakan terus dipojokkan, Irfan berteriak serta membuat terkejut semua pemain yang berada di tempat. Dengar hal tersebut Irma langsung lari keluar dengan muka yang meredam tangis.

“Ngapain bentak-bentak saya depan orang,” tuturnya.

Barbie Kumalasari sebagai aspek terpenting kemarahan Irma Darmawangsa pada Irfan malah terus menerus mendekatkan dianya pada Irfan. Ruben yang ada di tempat juga keheranan dengan apa yang dikerjakan oleh Barbie Kumalasari.

Irma yang tidak tahan dengan kondisi itu pilih naiki mobilnya serta tinggalkan studio ANTV diikuti oleh Irfan yang memburu mobil dari Irma.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here