Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi
Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi

Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi – Jefri Nichol divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sepanjang 7 bulan rehabilitasi. Sesudah sidang, hakim menanyakan padanya tentang vonis itu.

Jefri sempat berdiskusi dengan kuasa hukumnya. Dari diskusi itu, sang pengacara mengatakan terima. Didapati selesai persidangan, Jefri akui lega. Keputusan itu tiga bulan lebih rendah dibandingkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Lega, lega sekali,” tutur Jefri waktu didapati selesai sidang, Senin, 11 November 2019.

Vonis itu sesuai dengan keinginan Jefri. Walau sebenarnya, dalam pembelaan Jefri minta hakim putuskan untuk jalani rawat jalan. Jefri berujar ingin jalani program yang ada sepanjang jalani rehabilitasi.

Mudah-mudahan saja tujuh bulan rehab saya itu kan ada banyak program-programnya, jadi masih dapat ngikutin program-programnya lainnya,” tuturnya.

Jefri janji tidak jatuh ke lubang yang sama. Dia tidak menyedihkan orang seputar terhitung yang sudah memberi dukungan sepanjang persidangan.

“Aku mengucapkan syukur sekali ada banyak yang memberi kasih sayangnya. Suka sekali mereka tidak berpaling walaupun saya terkena masalah,” katanya.

Jefri jalani rehabilitasi seputar tiga sampai empat bulan. Vonis itu kurangi waktu tahanan serta rehabilitasi Jefri. Jefri diamankan pada 22 Juli serta 9 Agustus telah jalani rehabilitasi.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik
Agen Slot Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here