Jungkook BTS Di Periksa Polisi Dan Kemungkinan Di Kenakan Undang-Undang Pelangaran Lalu Lintas
Jungkook BTS Di Periksa Polisi Dan Kemungkinan Di Kenakan Undang-Undang Pelangaran Lalu Lintas

Jungkook BTS Di Periksa Polisi Dan Kemungkinan Di Kenakan Undang-Undang Pelangaran Lalu Lintas – Personil BTS, Jungkook akan dicheck berkaitan kejadian kecelakaan yang melibatkannya. Awalnya, polisi mengklarifikasi jika mereka belum menyebut Jungkook untuk kontrol kejadian itu.

Awal bulan ini, berita Jungkook yang menabrak satu taksi tersebar luas. Dalam kecelakaan itu, baik Jungkook atau pengemudi taksi alami cedera mudah serta telah jalani perawatan.

Polisi menjelaskan jika belumlah ada tindak lanjut atas kejadian itu. Waktu itu mereka menyebutkan akan mengolah kaus ini sesudah analisis medis telah keluar atau bila ada kerugian pribadi. Polisi mengatakan, Jungkook BTS tidak dalam dampak alkohol waktu menyetir mobilnya.

BigHit Entertainment awalnya ungkap, kedua pihak telah setuju untuk berdamai.

Ini hari, Jumat, 8 November 2019, polisi Seoul memverifikasi jika Jungkook dipakai pelanggaran undang-undang jalan raya. Tetapi belum didapati lebih detil berkaitan kapan kontrol atau pemanggilan Jungkook dikerjakan.

“Jungkook telah terdata (melanggar) sesudah pengemudi taksi memverifikasi kerugian yang dirasakan. Persetujuan damai dalam soal pribadi serta tidak ada hubungannya (dengan penyelidikan polisi),” tutur polisi, mencuplik Soompi.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here