Icardi

csn88berita – Juventus betul-betul serius untuk menggandeng Mauro Icardi dari Inter Milan. Bianconeri telah mempersiapkan penawaran menarik untuk pemain dari Argentina itu.

Berdasar laporan La Gazzetta dello Sport, the Corriere di Torino, Sport Mediaset, Rai Sport, Juve telah mempersiapkan upah untuk Mauro Icardi, sebesar €8 juta atau sama dengan Rp127,53 miliar per musim.

Icardi sudah menampik semua peluang transfer, terkecuali ke Juventus. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte telah terus-terang menyebutkan Icardi tidak masuk dalam gagasannya.

Inter memerlukan dana fresh sebesar €70 juta atau Rp1,11 triliun untuk menggandeng Romelu Lukaku dari Manchester United. Jual Icardi dapat jadi pilihan pas untuk memperoleh dana fresh.

Baca Juga : Guardiola Mengajak Bonucci Gabung Ke Manchester City

Kondisi Icardi di Inter mulai tidak nyaman semenjak musim kemarin. Itu membuat La Beneamata akan jual sang pemain pada harga seputar €60 juta atau sama dengan Rp956,56 miliar.

Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, didapati telah suka pada Icardi semenjak membesut Napoli. Ia menyebutkan Icardi jadi bomber classic.

Juve harus juga jual pemain dahulu untuk menggandeng Icardi. Mario Mandzukic serta Gonzalo Higuain masuk dalam daftar jual.

Napoli sebetulnya minati Icardi. Tetapi, itu baru dapat berlangsung bila mereka jual pemain bintang, misalnya Lorenze Insigne. Kelihatannya itu hal yang susah terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here