Kalahkan Pebulutangkis India , Kevin/Marcus Lolos Ke Final Fuzhou China Open 2019
Kalahkan Pebulutangkis India , Kevin/Marcus Lolos Ke Final Fuzhou China Open 2019

Kalahkan Pebulutangkis India , Kevin/Marcus Lolos Ke Final Fuzhou China Open 2019Benar-benar mengagumkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, hanya satu wakil Indonesia yang masih ada di BWF World Tur Super 750, Fuzhou China Open 2019, sukses maju ke final selesai taklukkan jawara India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Dalam pertandingan yang barusan dilaksanakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, The Minions memang sempat dibikin kerepotan di awal-awal game pertama.

Walaupun telah 7 kali ditaklukkan Kevin/Marcus, Satwiksairaj/Chirag nyatanya lakukan perlawanan seru. Mereka dapat unggul dalam pencapaian point. Tetapi, sesudah unggul 4-7, Satwiksairaj/Chirag mulai kalang kabut dengan serangan cepat serta mematikan ala penguasa rangking 1 dunia itu.

Serta dapat dibuktikan, Kevin/Marcus memberondong mereka dengan 6 angka berturut-turut serta kembali unggul jauh 10-7 serta waktu interval Kevin/Marcus masih kuasai pertandingan dengan keunggulan sesaat 11-9.

Setelah interval, Kevin/Marcus makin menjadi-jadi menyerang Satwiksairaj/Chirag, secara cepat mereka dapat memperlebar jarak point serta pada akhirnya pada menit 15 Satwiksairaj/Chirag harus mengaku kedahsyatan rivalnya itu, mereka diminta menyerah dengan angka memberikan keyakinan 21-16.

Pada awal game ke-2 keadaan hampir sama juga dengan awal game pertama, Satwiksairaj/Chirag mengganas serta langsung buka keunggulan 0-2. Sampai dekati pertengahan game juga mereka masih dapat menjaga keunggulan.

Namun,  kembali lagi bukan raksasa yang gampang ditundukkan, dapat dibuktikan mereka pada akhirnya dapat menyamai angka pada posisi 10-10 meskipun awalnya Satwiksairaj/Chirag tetap unggul 2 point dari mereka. Justru waktu interval pemegang 3 titel juara BWF Super 750 di tahun 2019 ini dapat kembali unggul tipis 11-10.

Selesai interval pertempuran makin seru ditambah lagi sesudah Satwiksairaj/Chirag dapat kembali unggul 12-13. Keunggulan itu cuma sesaat saja, sebab The Minions kembali dapat menyamai angka 13-13.

Menjelang waktu penting, terlihat jelas mulai tingkatkan daya serang. Tidak ada jalan lain buat Satwiksairaj/Chirag tidak hanya tampil habis-habisan. Pilihan mereka hanya satu, melumpuhkan kemenangan gampang Kevin/Marcus dengan merampas kemenangan game ke-2 serta membuat rubbergame.

Penambahan serangan itu cukup membawa hasil mereka dapat unggul kembali ke posisi 16-18. Di beberapa detik akhir, Kevin/Marcus makin ganas untuk memburu angka, serta hebatnya 3 angka didapat untuk kembali unggul 19-18. Pertandingan makin tegang waktu Satwiksairaj/Chirag menyeimbangi pencapaian point 19-19.

Kevin/Marcus sempat buka kesempatan untuk merampas kemenangan ke-2 sesudah kembali unggul 20-19. Tetapi sukses dihentikan Satwiksairaj/Chirag dengan membuat jus pada posisi 20-20.

Tetapi, Satwiksairaj/Chirag memang ditakdirkan belum dapat menaklukkan Kevin/Marcus, pada akhirnya pada menit 40 Kevin/Marcus menutaskan perlawanan mereka dengan angka tipis 22-20

Di final kelak, Kevin/Marcus akan bertemu dengan pemenangan pertandingan di antara Aaron Chi/Soh Woi Yik menantang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here