Kalau Motor Listrik Kymco RevoNEX Berbentuk Seperti Motor Sport , Apakah Berminat
Kalau Motor Listrik Kymco RevoNEX Berbentuk Seperti Motor Sport , Apakah Berminat

Kalau Motor Listrik Kymco RevoNEX Berbentuk Seperti Motor Sport , Apakah Berminat – Pameran EICMA di Milan, Italia yang sedang diadakan sekarang, digunakan oleh beberapa produsen sepeda motor untuk tunjukkan produk paling baru mereka. Beberapa serta buka selubung motor baru, dalam jumlahnya yang cukup banyak.

Tidak hanya sepeda motor biasa, ada pula produsen yang memperkenalkan kuda besi hari esok dengan penggerak Motor Listrik Kymco RevoNEX. Salah satunya yang lakukan hal tersebut, yaitu Kymco.

Pabrikan asal Taiwan itu manfaatkan lantai pameran, untuk memajang motor ide yang dinamakan RevoNEX. Project ini diawali semenjak 2018, serta sekarang statusnya sudah sampai step purwarupa 100 %.

Dikutip dari Greatbiker, Jumat 8 November 2019, design RevoNEX menyatukan figur Yamaha MT-09 yang futuristik dengan body kekar ala Kawasaki Z900. Warna putih menguasai body, serta aksen biru ditambah lagi untuk memperkuat kesan-kesan hebat.

Bukannya menggunakan mesin bensin, Kymco menyisipkan dinamo listrik pada motor ini. Sayangnya, mereka tidak memberikan perform yang dapat dibuat dari kuda besi hebat itu. Tetapi, akselerasi dari 0 sampai kecepatan 100 km. /jam sampai 3,9 detik.

Tetapi, ada satu hal yang tidak biasa pada RevoNEX. Biasanya, motor listrik tidak memerlukan transmisi, tetapi pada motor ini skema itu ada.

Transmisi dipasang oleh Kymco, untuk memberikan pengalaman seperti menunggangi motor sport. Ada enam pemercepatan yang dapat diambil oleh pengendara. Gigi satu disebut dapat sampai kecepatan 80 km. /jam.

Gagasannya, Kymco akan masukkan RevoNEX ke jalan produksi pada 2021. Nah, jika motor listrik memiliki bentuk semacam ini, tertarik untuk beli?

 
Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here