Ke Empat Kalinya Tuntutan Di Tunda , Zul Zivilla Berharap Pengadilan Bisa Adil
Ke Empat Kalinya Tuntutan Di Tunda , Zul Zivilla Berharap Pengadilan Bisa Adil

Ke Empat Kalinya Tuntutan Di Tunda , Zul Zivilla Berharap Pengadilan Bisa Adil – Zul Zivilia harus kembali pasrah sesudah sidang masalah narkoba dipending untuk ke empat kalinya, walau demikian dia tidak sedih dengan hal tersebut. Zul Zivilla memandang itu jadi jalan yang perlu dilewatinya.

Zul malah mengucapkan terima kasih dengan sang istri yang telah disibukkan dengan tetap setia temani disetiap persidangan.

“Sedih ya tidak, mungkin ini telah jalan saya.. agar masih sabar. Ini sisi proses. Saya hanya ingin berterima kasih serta maaf sama keluarga saya yang benar-benar disibukkan, sama saya saat ini, terima kasih telah temani saya,” tutur Zul Zivilla di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 11 November 2019.

Zul malah mengucapkan syukur sidang kembali dipending karena dia merasakan tidak ada beban, dia juga sudah berupaya semaksimal mungkin serta memasrahkan semua apa pun sebagai ketetapan hakim kelak.

“Jika dipending alhamdulillah sich balik kesana tidak ada beban terus jelas ini telah takdirnya serta telah jalannya yang pasti saya telah keluarga telah berupaya apa pun putusannya. Saya berikan sama yang di atas. Kepercayaan saya belum pernah lemas. Ini yang paling baik,” katanya.

Dia juga mengharap Pengadilan Negeri Jakarta Utara dapat mengadili secara benar serta menunjukkan bila dianya tidak terjebak dalam jaringan narkoba apa pun.

Semoga pengadilan ini dapat mengadili saya seadil-adilnya serta dapat menunjukkan saya tidak berkaitan di jaringan ini. Sebab banyak sekali pengalaman rekan di sini hanya pengguna masuk penjara walau sebenarnya bukan pengguna. Banyak pengedarnya waktu daripada pengguna kan tidak logis harusnya tokonya lebih sedikit,” katanya.

Harapannya sekarang hanya memperoleh hukuman seringan-ringannya serta dibuktikan tidak terjaring dalam jaringan narkoba.

“Mengharap hukuman semudah ringannya serta mengharap pengadilan ini dapat profesional menyidangkan masalah saya serta menunjukkan saya tidak berkaitan jaringan ini,” ujarnya.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here