Kento Momota Melaju Ke Babak Semifinal Setelah Mengalahkan Pebulutangkis Denmark
Kento Momota Melaju Ke Babak Semifinal Setelah Mengalahkan Pebulutangkis Denmark

Kento Momota Melaju Ke Babak Semifinal Setelah Mengalahkan Pebulutangkis Denmark – Satu tempat di set semi-final arena Fuzhou China Open 2019 BWF World Tur Super 750 sukses disegel pilar tunggal putra Jepang, Kento Momota. Juara bertahan tahun kemarin itu belum juga tertahan lajunya di babak 8 besar, selesai memenangi pertempuran kontra Viktor Axelsen dengan rubber game, 21-18, 12-21 serta 21-16, Jumat 8 November 2019.

Pertempuran Momota kontra Axelsen yang berjalan bagus mengundang decak takjub publik ajang Haixia Olympics Sports Center,China. Duel itu juga menjadi perhatian, mengingat ke-2 pebulutangkis itu adalah bintang papan atas dunia.

Walau cuma memiliki loabel jadi favorit 7, tetapi Axelsen tidak ingin banyak kompromi melayani kecerdikan Momota yang sering menyulitkannya. Perform ke-2 pemain itu dapat tampilkan beberapa aksi hebat di laga itu.

Game pertama berguling, Momota selekasnya ambil ide permainan dengan sukses menang cepat serta merampas kemenangan 21-18. Perebutan lapangan yang baik serta dapat menangani beberapa poin gawat jadi kunci Momota merampas game pembuka.

Kekuatan Momota di game pertama perlahan-lahan rontok waktu game ke-2 berguling. Sebaliknya, Axelsen malah bermain cantik serta mempersulit Momota sampai score 21-12 dikemas punggawa Denmark itu.

Di game penetapan, permainan berjalan jadi makin seru serta mendebarkan. Beberapa pukulan ajaib Momota sering dapat ditangani sampai score memberikan 6-5 untuk Axelsen.

Tetapi momen bangun dapat diperoleh Momota setelah point 6-6 untuk meluncur terus di point 11-9 serta unggul di waktu interval jeda. Kemudian, gerakan point Momota hampir tetap melamlaui Axelsen yang meningkatkan seru pertempuran.

Pertandingan juga selesai selesai point Momota sentuh score 21-16 yang membawanya maju ke semi-final untuk hadapi juara pertandingan di antara Ng Ka Long Angus asal Hong Kong kotra Rasmus Gemke wakil Denmark.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here