Kondisi Saat Ini Dylan Carr Pasca Kecelakaan Parah , Mulai Merespon
Kondisi Saat Ini Dylan Carr Pasca Kecelakaan Parah , Mulai Merespon

Kondisi Saat Ini Dylan Carr Pasca Kecelakaan Parah , Mulai Merespon – Berita mengagetkan hadir dari aktor Dylan Carr yang alami kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis, 31 Oktober 2019. Dylan langsung dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas serta memperoleh perawatan intens karena cedera yang cukup kronis di bagian muka.

Angela Gilsha, salah satunya rekan dekatnya, mengemukakan keadaan terbaru Dylan lewat Instagram Story-nya. Angela mengupload satu tangkapan monitor pesan dianya dengan keluarga Dylan.

Dalam pesan itu faksi keluarga mengemukakan bila Dylan Carr bisa memberi respon komunikasi, lewat pergerakan tangan. Ia menyebutkan pesinetron 24 tahun ini dapat memegang tangan saat memberi respon perbincangan keluarga.

Agar pada tahu kondisi Dylan saat ini serta tidak pada cemas, Puji Tuhan bisa tanggapan,” catat Angela, di Instagram Stori-nya, Jumat, 1 November 2019.

Dari tangkapan monitor itu didapati, sekarang faksi keluarga masih menanti ketetapan faksi rumah sakit untuk perlakuan seterusnya.

“Ia mempunyai malam yang tenang serta satu kali lagi memberi respon omongan kami kepadanya dengan meremas tanganku. Kami saat ini menanti ketetapan dokter apakan akan coba membangunkannya, ” catat cuplikan pembicaraan di WhatsApp itu.

Si pengirim pesan memberikan tambahan, jika pengakuan itu merypakan berita dari ayah Dylan Carr. Awalnya dikabarkan, kerabat belum dapat menengok Dylan . Hana Saraswati yang disebut rekanan seprofesinya langsung menengok Dylan sesudah dengar berita itu.

Hana ada di rumah sakit semenjak sore sampai malam hari. Sayangnya waktu itu, Hana belum dapat berjumpa langsung dengan Dylan.

“Enggak dapat disaksikan sich Dylan nya, soalnya keadaannya belum juga konstan,” kata Hana waktu dihubungi wartawan lewat telephone, Jumat, 1 November 2019.

Tetapi Hana masih memberikan supportnya pada Dylan Carr serta keluarga.

Kondisi Saat Ini Dylan Carr Pasca Kecelakaan Parah , Mulai Merespon
Kondisi Saat Ini Dylan Carr Pasca Kecelakaan Parah , Mulai Merespon

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here