Laku Keras Di Bagian Jawa , Honda ADV 150 Harus Inden Setiap Bulannya
Laku Keras Di Bagian Jawa , Honda ADV 150 Harus Inden Setiap Bulannya

Laku Keras Di Bagian Jawa , Honda ADV 150 Harus Inden Setiap Bulannya – ADV 150 lengkapi barisan produk skuter matik yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor. Selubung sepeda motor ini, dibuka waktu pameran otomotif Gaikindo International Auto Show 2019 pada Juli lalu, serta sampai saat ini sukses mengambil alih perhatian warga.

Buat yang merencanakan beli motor baru itu, karena itu diperlukan kesabaran menanti unitnya sampai ke tangan. Karena, Honda ADV 150 sekarang mempunyai waktu nantikan untuk dapat diantarkan pada pembelinya. Bila pemesanan dikerjakan bulan ini, karena itu bisa saja motor dikirim akhir tahun.

General Manajer Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menjelaskan, inden untuk skutik ADV 150 berlangsung untuk semua variasi, baik yang ABS (anti-lock braking sistem) atau yang memakai perangkat penahan pergerakan CBS (combi brake sistem).

Untuk skutik ADV 150, iya saat ini inden. Waktunya kira-kira satu sampai dua bulan sesudah pemesanan,” katanya di Jakarta waktu lalu.

Selain itu, Sales Analyst PT Daya Adicipta Motora ruang Bandung, Rizky Maulana Hakim menjelaskan, ADV 150 telah laris seputar beberapa ribu unit di Jawa Barat.

Angkanya telah 5.500 unit, dari Juli sampai Oktober,” katanya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 2 November 2019.

Masalah lamanya inden, Rizky menerangkan jika masyarakat Jawa barat yang tertarik dengan motor gagah itu harus menanti kurang dari sebulan.

“ADV masih status inden di Jawa barat, paling cepat 2-3 minggu,” katanya.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik
Agen Slot Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here