Pogba

csn88berita –  Real Madrid kelihatannya hampir putus harapan untuk dapat memperoleh gelandang Manchester United, Paul Pogba. Beritanya Los Blancos masukkan Gareth Bale jadi usaha untuk datangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Diambil dari Sportmole, beritanya MU minta uang tunai £150 juta (seputar Rp2,6 triliun) untuk nilai transfer Pogba. selanjutnya masukkan nama Bale jadi usaha transfer, yakni memberikan uang tunai serta pemain.

Pemain internasional Prancis itu beritanya tidak kerasan ada di Old Trafford. Pogba juga sudah mengatakan ingin tinggalkan MU pada panas musim ini.

Baca Juga : Raheem Sterling Tidak Menutupi Kemungkinan Tinggalkan Manchester City

Tetapi, kelihatannya harus berkompetisi dengan bekas club Pogba, Juventus yang menginginkannya kembali. Musim kemarin, Pogba cetak 16 gol dalam 47 tampilan bersama dengan MU.

Madrid sendiri sebetulnya masih mempunyai masalah dengan Bale. Pemain internasional Wales itu tidak masuk dalam gagasan pelatih Madrid, Zinedine Zidane untuk musim depan.

Tetapi, Bale menampik untuk tinggalkan Santiago Bernabeu pada panas musim ini. Bale masih ingin habiskan waktu kontraknya di Los Blancos yang selesai pada musim panas 2022.

Fakta yang di lakukan ganti lebih dengan pemain ialah peluang untuk mengakali tingginya harga Pogba. Ditambah lagi selama ini telah keluarkan uang €300 juta (seputar Rp4,7 triliun) untuk berbelanja pemain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here