Manchester United Berencana Mendatangkan Christian Eriksen Dari Tottenham Hotspur
Manchester United Berencana Mendatangkan Christian Eriksen Dari Tottenham Hotspur

Manchester United Berencana Mendatangkan Christian Eriksen Dari Tottenham Hotspur – Manchester United diberitakan telah berjumpa dengan perwakilan Christian Eriksen. Manchester berkesempatan mengambil Eriksen pada bursa transfer musim dingin 2020.

Eriksen diyakinkan akan keluar dari Tottenham Hotspur di akhir musim 2019-20. Manchester jadi satu antara club yang tertarik memboyongnya.

Supaya memperoleh uang transfer, Tottenham Hotspur harus melepas Eriksen pada Januari akan datang. Bila biarkan Eriksen habiskan kontraknya pada Juni 2020, Tottenham Hotspur tidak memperoleh apapun.

Kesempatan itu akan berupaya diambil oleh Manchester United. Manager The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, memandang jika Eriksen ialah pemain yang pas untuk posisi tengah club itu.

Solskjaer mempunyai visi jika Eriksen bisa menjadi pasangan yang cocok dengan Paul Pogba. Sama dengan saat Pogba ada di Juventus serta berduet dengan Andrea Pirlo di posisi tengah.

Manchester disebutkan mempersiapkan dana sampai 42 juta pound untuk membawa Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Manchester mempunyai kesempatan yang besar untuk membawa Eriksen. Hal tersebut karena Tottenham dapat memakai uang dari penjualan Eriksen untuk beli pemain baru.

Awalnya, Eriksen punya niat untuk masuk ke Real Madrid. Tetapi, club Spanyol itu tidak segera membuat penawaran.

Kesabaran Eriksen pada Real Madrid tipis. Hal tersebut yang membuat memperhitungkan untuk pindah ke Manchester United.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here