Manchester United Di Kabarkan Berani Bayar Winger Leverkusen Sebesar Rp 1,4 Triliun
Manchester United Di Kabarkan Berani Bayar Winger Leverkusen Sebesar Rp 1,4 Triliun

Manchester United Di Kabarkan Berani Bayar Winger Leverkusen Sebesar Rp 1,4 Triliun – Manchester United diberitakan siap untuk memberi penawaran fenomenal untuk gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Tidak tanggung-tanggung, Red Devils mempersiapkan 80 juta pounds atau Rp 1,4 Triliun untuk datangkan Havertz.

Gelandang 20 tahun ini jadi perbincangan paling hangat di bursa transfer. Ditambah lagi ia telah menjelaskan siap tinggalkan club.

Awalnya, Haverts dihubungkan dengan Liverpool, Manchester City serta Borussia Dortmund. Tetapi, Manchester kelihatannya siap bergerak cepat.

Havertz yang lebih berposisi jadi winger siap jadi prioritas Solskjaer. Ini untuk selamatkan tempatnya yang terus tertekan.

Permasalahannya seperti dikutip Mirror, ini tidak akan berlangsung di bursa transfer Januari. Manchester United akan lakukan pembelian pada Juni 2020 kelak.

Sebab takut diserobot team lain, Manchester United berani ajukan penawaran mengundang selera untuk Leverkusen. Penawaran Rp 1,4 Triliun kelihatannya susah untuk tidak diterima club seperti Leverkusen.

Setan Merah mengirim pemandu talenta untuk lihat permainan Haverts waktu Leverkusen menantang atletico Madrid pagi hari kelak.

Leverkusen sendiri sebetulnya telah memutuskan harga Havertz 85 juta pounds. Ini dipercaya tidak akan membuat United mundur.

“Saya bahagia dapat bertahan di Leverkusen untuk setahun . Apa yang akan berlangsung pada musim panas kelak, itu akan berlangsung di waktu akan datang,” tutur Havertz sebelunya.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here