de ligt

csn88berita – Juventus beberapa langkah , akan memperoleh dua pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Mereka ialah Matthijs de Ligt serta Gianluigi Buffon.

Berdasar laporan Football Italia, Juve telah sampai persetujuan pribadi dengan De Ligt. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici menjelaskan, tinggal menanti Ajax terima penawaran mereka sebesar €75 juta atau sama dengan Rp1,19 triliun.

Selain itu, Buffon kemungkinan akan pulang ke Juventus. Penjaga gawang 41 tahun ini telah sampai keseluruhan agreement untuk masuk dengan Bianconeri, dengan kontrak satu tahun. Juve cuma menanti tanda-tangan sang pemain.

Baca Juga : Minggu Ini , Chelsea Umumkan Lampard Sebagai Manager Baru

Kembalinya Buffon, akan buka jalan Mattia Perin untuk pergi. Sang penjaga gawang ini tengah didekati dua raksasa Portugal, Benfica serta FC Porto.

Berita yang lain, Cagliari merencanakan bawa kembali Luca Pellegrini, dengan status utang sepanjang semusim. Musim kemarin, Cagliari pinjam Pellegrini dari AS Roma.

Juve sebetulnya barusan beli Pellegrini dari Roma, tetapi pemain 20 tahun ini diperkirakan kesusahan tembus team penting.

Meminjamkan Pellegrini ke Cagliari, dapat jadi pilihan paling baik. Pemain yang berposisi jadi bek kiri ini, dapat mendapatkan pengalaman serta semakin banyak bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here