Mau Ganti Mobil Setiap Tahun , Begini Cara Mudahnya
Mau Ganti Mobil Setiap Tahun , Begini Cara Mudahnya

Mau Ganti Mobil Setiap Tahun , Begini Cara Mudahnya – Tiap tahun, produsen kendaraan lakukan penyegaran pada mode yang mereka menawarkan ke customer. Maksudnya, supaya konsumen dapat tetap memperoleh produk yang up to date.

Dengan semua feature serta kemewahan yang ditawarkan, tidak bingung bila produk baru banyak disukai oleh customer. Sayangnya, beberapa ada yang terhalang dengan pembayaran.

Untuk memudahkan pemilikan kendaraan, mobil ditawarkan dengan skema credit. Tenor yang ditawarkan, biasanya sekitar 3-5 tahun. Akhirnya, pemilik mobil harus menanti sampai angsuran lunas lebih dulu, sebelum mengubah mode dengan yang baru.

Tidak berhenti disana saja, pemilik harus juga jual lebih dulu mobil yang dipunyai, sebelum dapat bawa pulang mode paling baru. Harga jualnya pasti jadi alasan.

Nyatanya, sekarang ada langkah yang lebih gampang. Kamu dapat mengemudikan mobil yang diimpikan sepanjang 3-4 tahun, selanjutnya menggantinya dengan mode lain yang lebih baru.

Toyota Finance barusan mengeluarkan Kinto, satu service program kendaraan yang dapat membuat customer bebas dari repotnya jual kembali dan membayar asuransi dan pajak.

Customer cukup pilih mobil yang diharapkan dari produk Toyota, yaitu Agya, Sienta, Avanza, Rush, serta Innova. Lalu, membayar ongkos sebesar Rp4-7 juta per bulan, bergantung dari type mobil yang diambil.

Kemudian, customer dapat memakai mobil itu. Tak perlu membayar pajak kendaraan, premi asuransi dan ongkos servis. Semua dijamin oleh Kinto.

Sesudah periode selesai, mobil dapat dikembalikan serta diganti dengan mobil lain. Kinto tanpa ada agunan, cuma bayar sewa sebulan pertama untuk mengawalinya,” tutur Marketing Communication Department Head PT Toyota Astra Financial Services, Ronald Adrian Laurence di Jakarta, Sabtu 9 November 2019.

Tidak hanya memperkenalkan Kinto, TAF bersama dengan Toyota Finance mengadakan acara yang bertopik TAF Fantastis Konsumen Gathering 2019.

Berada di Kitchenette Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada 9-10 November 2019, Toyota Finance memberi promo-promo menarik, seperti angsuran mudah serta bunga 3,7 % flat s/d tiga tahun. Diluar itu, ada juga voucher berbelanja serta uang elektronik, dengan keseluruhan nilai Rp6 juta.

Customer yang lakukan transaksi sepanjang periode itu, berpeluang memenangi lucky draw berbentuk iPhone 11, Toyota C-HR serta Toyota Alphard.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here