Melihat Interior Daihatsu Rocky , Secanggih Apa
Melihat Interior Daihatsu Rocky , Secanggih Apa

Melihat Interior Daihatsu Rocky , Secanggih Apa – Waktu bertandang ke pameran Tokyo Motor Show 2019, sempat lihat mobil baru yang dipamerkan di booth Daihatsu. Mengangkat bentuk sport utility vehicle atau SUV, kendaraan itu dinamakan Daihatsu Rocky.

SUV anyar ini diberi dengan mesin tiga silinder memiliki 1.000cc. Kutub bubungannya disematkan sekitar dua, hingga mobil ini mempunyai detail dual over head camshaft atau DOHC.

Waktu lihat ke kabin, terlihat design kekinian dengan dasbor tinggi serta gabungan warna perak pada aliran penyejuk ruang. Konsol tengah dibikin tinggi di bagian dekat sama dasbor, serta jadi rumah dari tuas transmisi.

Panel instrumennya lumayan lebar, tetapi tidak didapati apa memakai skema analog atau digital. Di bagian dasbor bagian kanan dekat pengemudi, ada banyak tombol untuk aktifkan berbagai macam feature.

Jejeran tombol ada pada setir, yang dipakai untuk mengendalikan cruise control serta skema audio. Tombol pengontrol AC masih memakai tehnologi manual, dengan ukuran yang lumayan besar.

Melihat Interior Daihatsu Rocky , Secanggih Apa

Skema hiburannya dibikin melayang-layang atau floating, yang sekarang sedang jadi trend di golongan perancang mobil. Dibalik kaca spion tengah, ada kotak kecil yang umum digunakan oleh skema pencegah tabrakan.

Sayangnya, Daihatsu Motor Company jadi produsen, malas mengungkapkan masalah gagasan peluncuran resminya. Presiden Direktur DMC, Soichiro Okudaira cuma menjelaskan, Rocky akan di pasarkan dengan global.

“Studinya telah dikerjakan. Di tempat ini ada Bu Amel (Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra), ini salah satunya yang studi juga. Kami berupaya masuk ke pasar Indonesia secepat-cepatnya,” katanya di Tokyo baru saja ini.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here