Menanti Kemenangan Kevin/Marcus Di Negeri Tirai Bambu
Menanti Kemenangan Kevin/Marcus Di Negeri Tirai Bambu

Menanti Kemenangan Kevin/Marcus Di Negeri Tirai Bambu – Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa menjadi salah satunya pilar jagoan scuad bulu tangkis Indonesia di panggung Fuzhou China Open yang akan berjalan 5-10 November 2019. Kekuatan ganda Minions demikian diinginkan dapat teruji di arena itu mengingat status mereka jadi juara bertahan tahun kemarin di bidang ganda putra.

Perolehan prestasi Kevin/Marcus selama tahun 2019 sampai masuk awal bulan November ini termasuk cukuplah keren dengan sukses mendulang 7 titel juara pada kompetisi berlevel HSBC BWF World Tur.

Trofi juara paling anyar mereka tentu saja ialah sukses merampas 2 gelar kelompok Super 750 dalam dua minggu beruntun, yaitu pada Denmark Open serta French Open 2019. Karena itu tidak bingung bila pada gelaran Fuzhou China Open 2019, tindakan serta perolehan bagus ganda Minions benar-benar dinantikan untuk kembali berjaya.

Di pertandingan pertama set pertama, Kevin/Marcus akan dilawan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Pada umumnya, ganda Minions harusnya dapat tidak begitu susah melayani rivalnya itu, dengan dari rekor pertemuan awalnya Kevin/Marcus masih unggul jauh 6-1.

Tidak hanya itu, Kevin/Marcus adalah masyarakat negara Indonesia yang sukses memutuskan 10 tahun puasa gelar scuad Merah Putih di panggung Fuzhou China Open atau yang dahulunya kompetisi berlevel BWF Grand Prix Gold itu.

Sebelum Kevin/Marcus sukses juara tahun kemarin, pebulutangkis Indonesia paling akhir yang sukses merengkuh gelar di arena itu ialah tunggal putra Sony Dwi Kuncoro serta ganda putra Hendra Setiawan/Markis Kido pada tahun 2008 yang lalu.

Serta ganda Minions dapat disebutkan cukup punyai spesialisasi merampas titel juara di Negeri Gorden Bambu dimana mereka punyai 3 koleksi gelar kompetisi China Open Super 1000 yaitu pada tahun 2016, 2017 serta 2019.

Kompetisi memiliki loabel BWF World Tur Super 750 itu jadi salah satunya tujuan jejeran pebulutangkis dunia buat dapat merengkuh point relevan kwalifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Diluar itu, terdapatnya prize money beberapa keseluruhan US$700.000 atau hampir sampai Rp11miliar (Rp10.867.500.000) pasti jadi unsur mengundang selera untuk dapat diincar beberapa peserta kompetisi.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here