Frank LamPard Chelsea

csn88berita – Teka-teki hari esok manager baru Chelsea perlahan-lahan mulai terkuak. Hampir diyakinkan bila Frank Lampard yang akan isi tempat itu.

Diambil The Sun, pengumuman Lampard akan selekasnya dikerjakan oleh Chelsea pada minggu ini. Diduga, berita penting itu akan ada pada Selasa atau Rabu akan datang.

Untuk peresmian serta perjumpaan dengan sah pada mass media akan dikerjakan beberapa waktu sesudahnya. Lampard sudah lama dicari untuk gantikan Maurizio Sarri yang pilih pulang ke Italia serta masuk dengan Juventus.

Baca Juga :  Manchester United Mencapai Kesepakatan Memboyong Wissam Ben Yedder

Menurut berita yang tersebar, pria yang sekarang ini masih berstatus jadi manager Derby County itu akan dikontrak sepanjang tiga musim. Ia akan terima bayaran sebesar £5,5 juta per musim.

Jumlahnya itu semakin banyak £500 ribu dari yang diterima Sarri. Bayaran itu di rasa sesuai pekerjaan berat yang akan diemban oleh Lampard.

Pada musim pertamanya, ia tidak dapat beli pemain karena Chelsea sedang jalani embargo transfer karena masalah penerimaan pemain muda. Walau sebenarnya, sasaran yang diputuskan manajemen untuk musim depan lumayan tinggi, yaitu finish di empat besar.

Walau demikian, keadaan itu mempunyai efek positif. Jadi legenda club, pria 41 tahun itu diinginkan lebih mengoptimalkan bakat akademi untuk naik kelas ke team senior.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here