Mitsubishi Akan Luncurkan Mobil CrossOver Yang Mirip Dengan Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Akan Luncurkan Mobil CrossOver Yang Mirip Dengan Mitsubishi Xpander

Mobil CrossOver Dari Mitsubishi Yang Mirip Dengan Mitsubishi Xpander – Mitsubsihi akan lengkapi barisan produk kendaraan bermotor yang di jual di Tanah Air. Gagasan itu didapati dari gambar penggoda, yang dikeluarkan dengan sah oleh Mitsubishi Motors Corportation.

“MMC akan ungkap New Crossover MPV, yang wujudkan merek Mitsubishi Motors serta mempunyai ciri-ciri Multi Purpose Vehicle dan Sport Utility Vehicle,” demikian seperti tercatat dalam info sah Mitsubishi, diambil Minggu 10 November 2019.

Gambar menunjukkan siluet kendaraan berdesain solid, yang mirip berupa crossover. Walau samar, kelihatan dibagian depan mobil itu memakai bahasa design Dynamic Shield. Memiliki bentuk lebih cenderung seperti pikap kabin ganda Triton, daripada Xpander.

Dibagian atapnya kelihatan roof rail. Memperkuat kesan-kesan gagah, di atas sepatbor di pasang body penambahan yang umum digunakan mobil-mobil crossover.

Bila lihat garis bayangan bodynya, mobil ini seperti dengan Xpander, tetapi dibikin lebih pendek. Ini dapat disaksikan dari bentuk kaca bagian kiri serta kanan belakang.

Selain itu, diambil dari 100kpj, mode yang belum didapati namanya itu tambah tinggi 20 milimeter dari Xpander. Ban yang dipakai memiliki ukuran 17 inci, sesaat Xpander cuma 16 inci.

Lampu depan telah diberi dengan tehnologi LED. Mesin disebutkan masih sama dengan Xpander, yaitu empat silinder 1.500cc. Ada dua pilihan transmisi, manual dan automatis.

Waktu bertandang ke redaksi VIVA.co.id minggu ini, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menjelaskan, mobil ini akan dikeluarkan pada 12 November. “Segera kami kirim undangannya,” tuturnya.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here